Puisi Tetesan air mataku



love 8.gif photo
Entah apa yang tengah aku pikirkan
aku s'akan telah beku dalam kesunyian
Hari-hari aku lewati dengan sgala cobaan

Akupun tak mengerti
Entah sampai kapan aku bisa bertahan
Aku serahkan semuanya kepada penguasa Alam

Ya Rabb..
Beri aku ketenangan dalam hidupku
Kuatkan hatiku untuk menahan sakit ini
Dengarlah..
Seruanku disetiap waktuku
Lihatlah . .
Betapa lemahnya ragaku
Bila tanpa karuniaMu
Aku tak peduli akan seberapa banyak tetesan air mataku mengalir
Disetiap sujudku pada Mu
Di setiap ratapanku pada Mu
Ya Rabb. . .
Rangkul aku dalam dekapan keRidhoanMu
Agar aku mampu untuk tetap menjalani jalan hidupku
Meski harus berjalan s'orang diri
Meski harus terseok-seok demi meraih karunia Mu
Aku yakin . . .
Aku yakin Engkau akan slalu ada untuk semua makhluk ciptaanMu

Kebahagiaan yang Engkau janjikan itu takkan pernah mungkin Engkau dustakan
Aku percaya. .
Semua ini akan indah pada waktunya,
Izinkan aku untuk slalu berserah diri padaMu...

By : neli widiastuti

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:08 AM Kategori:

0 comments: