~TAFAKKUR ~`



Malam..
ketika dingn mengusik hati..
hening..
yang terdengar hanya suara-suara dari nurani yang berkecamuk..

disini hanya ada kegelapan yang kukuhkan kesendirian..
sesunyi inikah hidup, ketika larut mrenungi khilaf..
ada yang tak sanggup dicerna oleh nalar..
ada yang tak mampu ditanggung oleh hati hingga sendi-sendi tubuh gemetar..
Apakah ini keresahan ataukah ketakutan..
apakah ini kegelisahan ataukah ketidakberdayaa n..
resap sunyiku dalam.... dalam.... dan semakin dalam hingga aku merasa nuraniku mengerdil..
aku menangisi jalanku yg telah aku genangi dengan dosa..
aku meratapinya penuh sesal hinggasesakkan dada..
masihkah airmataku berarti..
Sungguh aku mengemis belas kasih dan ketenangan jiwa padaMU..
ampunkan aku...
ampunkan aku..
sungguh tak ada tempat bersandar selain padaMU..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:14 AM Kategori:

0 comments: