Puisi Aku Dan Perasaanku




Aku akan ikhlas,aku akan rela,dgan kenyataan yg akan terjadi
Tapi pada hari yang lain,
Dimana aku masih bisa bersamamu dg sgala asa yang tersisa,
Dimana hati ini  masih bisa menggenggammu,
Dimana mulut ini masih bsa menyebut  namamu,

Disana aku msh tetap menyimpan rasa cinta ini 
Cinta yang tlah kita rajut bersama,,
Krn cinta ini sllu mengiringi kemana  engkau pergi.

Jika memang ada yg lain yg lebih baik dihatimu,
Aku rela melepasmu,,
Aku rela melepas mu yg slma ini jd pujaanku,,
Yang slm ini jd mimpi di stiap mlam2ku,,
Karena itu adalah pilihan yg kau tentukan

Kalaupun hal itu benar2 terjadi,
Sebisa mungkin lupakan aku!
Lupakanlah aku yang pernah ada
Yang  pernah mengisi ruang2 bahagiamu..
Karena aku tak ingin dg hadirku justru akan menjadi luka bagimu,

Bagiku tak semudah itu melupakan 
Sesuatu yang prnah ada diantara kita..hikzz
Biarlah smua itu aku simpan rapat2 dldm jiwaku
Sampai bener2 hati ini lelah utk menjaga bayanganmu
Walau takkan lepas dan terlupakan...
Teriring sayang dan Cinta 
Kusertakan Doa dalam Biduk bahagiamu..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:26 AM Kategori:

0 comments: