Puisi Cinta Yang Pudar


Aku bertanya kepada hati
 Mengapa kau padamkan rasaku untuknya?
 Hati tidak menjawabku
 Ia juga tidak mengerti

Kosong melandaku ketika bersamamu
 Debaran cepat saat kau kecup tanganku
 Kini hilang tak berbekas
 Lenyap bersama angin yang menghempas

Aku tidak mengerti
 Mengapa cintaku pudar begitu saja?
 Tidak ada yang salah denganmu
 Semuanya normal

Tapi kenapa?
 Kau begitu baik
 Kau begitu perhatian
 Dan cintaku malah terkikis tanpa kuketahui

Andai waktu dapat terulang
 Andai dapat kuputar balikkan masa
 Mungkin aku takkan memilih bersamamu
 Mungkin kini kita hanyalah teman baik

Aku terlalu takut saat memandang wajahmu
 Rasanya ingin lenyap ketika sesak menyerang dadaku
 Aku tidak tahan
 Aku tidak sanggup

Berkata bahwa cintaku kini menjadi abu
 Berkata bahwa rasaku telah menjadi debu
 Aku ingin kau mengerti
 Aku ingin kau memahami

Apa kau mendengarku, sayang?
 Rasa sakit yang selama ini kupendam
 Aku ingin kau mengetahuinya
 Dan membebaskanku dari jeratan hubungan kita

karya: Novi Permata Sari
sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:25 PM Kategori:

0 comments: