Puisi ¤~Menyerah Dalam Tangis~¤



aku menangis dalam keheningan malam
menjerit, merintih dan menyerah pada kehendak orang tua
mengorbankan pendidikan demi perjodohan
kesedihan dan kegelisahan menjadisahabat’ku

menemani kesendirian’ku
berkelana dalam mimpi

mencari kedamaian
aku berusaha ikhlas meski hati tak rela

aku berusaha sabar meski jiwa terluka
aku berusaha kuat meski raga lemah
aku berusaha senyum meski air mata terus berlinang
aku berusaha bungkam dalam seribu bahasa meski bibir ingin bicara
sebagai seorang anak
aku hanya bisa menyerah pada keinginannya
sebab kalau aku melawan
sama saja aku menikam belati di hatinya
sebagai seorang hamba
aku hanya bisa pasrah pada kehendak’Nya
karena kalau menentang
itu artinya aku tidak percaya pada takdir’Nya
kini ……..
Dalam sujud’ku segelintir doa terucap
berharap ada secercah cahaya yang akan menerangi langkah’ku
dalam mengarungi hidup dengan pilihan orang tua


by:ROMEO+JULIET

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:05 AM Kategori:

0 comments: