Puisi ~¤bintang ku bintang dihatiku¤~



dia yg memberi ku setitik cahaya kehidupan
dia yg membuat ku bisa meLupakan drinya
dia yg membuat ku sanggup akan pahitnya kenyataan
dia yg mengembaLikan seMangat ku di kala aku benar-benar terpuruk karenanya
tapi mengapa di saat aku mulai merasa jatuh cinta padanya

dia seolah acuh pada ku ?
aku tau dan aku sadar dia memiliki tambatan hati yg jauh disana tapi menga

pa kecemburuan itu haRus datang pada teman ku sendri ?
mengapa dia harus menunjukan kepeduLiannya terhadap teman ku??
sadarkah dia telah menyakiti ku sadarkah dia akan cinta ku sadarkah dia akan kecemburuan ku??
adilkah ini untuk ku ?
mengapa harus aku yg merasakan hal itu apa salah ku Tuhan ??
aku mencoba dan aku berusaha menghapus rasa ini menepis segaLanya tapi aku gagal rasa ini semakin dalam dan kuat !!
jujur jika suatu saat nanti dia pergi aku adalah orang yg paling merasa kehiLangan aku gak rela dia pergi aku ingin dia disini bersama ku meski aku tau cintanya tak pernah untuk ku !
sekeras apapun aku berusaha meLupakannya dia telah menjadi BINTANG ku BINTANG di HATI ku yg tak pernah bisa ku gapai untuk ku miliki..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:02 AM Kategori:

0 comments: