Inilah 6 Cara Paling Jitu Untuk Taklukkan Pria Pemalu

 MENAKLUKKAN pria pemalu bukan perkara mudah. Namun, jika Anda tertantang untuk bisa mendapatkan hatinya, ikuti trik ampuh berikut ini.
Sembilan Cara Paling Jitu Untuk Taklukkan Pria Pemalu
Pria pemalu cenderung sulit untuk didekati. Pasalnya, sikap malu mereka yang membuat lawan jenis kesulitan dalam mendapatkan informasi tentangnya. Meski demikian, Anda tetap dapat memenangkan hatinya jika mengetahui triknya. Intip lewat ulasan berikut ini, seperti dilansir Allwomenstalk.


1. Bersikap sensitif
Cara pertama yang dapat dilakukan dengan bersikap sensitif. Beberapa Pria memang menyukai wanita agresif, namun hal itu tidak berlaku pada pria pemalu. Untuk mendapatkan hatinya, Anda jangan bergerak terlalu agresif yang membuatnya takut. Bersikaplah sensitif terhadap sikap yang ditunjukkannya dan memperhatikan bahasa tubuhnya untuk mendapatkan perhatiannya.

2. Bersikap manis
Cara lain untuk menggoda pria pemalu dengan bersikap manis di hadapannya. Bersikaplah sedikit malu-malu sambil kejutkan dia dengan sentuhan lembut. Jangan membuat gerakan pertama kali yang membuatnya aneh. Percayalah, secara perlahan dia pun akan takluk ke tangan Anda.

3. Berlaku ramah
Beberapa pria menyukai wanita yang ramah dan hangat. Tetapi bagi pria pemalu biasanya mereka mencari sosok wanita yang bisa menjadi temannya. Salah satu cara untuk menggodanya yakni bersahabat dengannya. Bicarakan banyak hal dan temukan kesamaan yang dapat menjadi topik menarik dimana dapat mendekatkan Anda dan dia

4. Mulai secara perlahan
Pria pemalu memang tidak seperti pria pada umumnya. Untuk itu, Anda perlu mendekatinya secara perlahan. Jadi, setelah melakukan langkah pertama, lakukan pendekatan di masa berikutnya dengan perlahan.

5. Cari tahu tentang dirinya
Carilah informasi mengenai apa yang diinginkan si lajang tapi pemalu. Anda tentu memerlukan waktu panjang untuk mengenalnya. Jadi, pastikan Anda mencari tahu berbagai informasi tentang hal tersebut agar memudahkan Anda mengenalnya.

6. Berikan dia pujian
Sama halnya dengan wanita, pria pun menyukai ketika wanita menggodanya dengan pujian. Katakan padanya bahwa Anda menyukai rambutnya, cara berbusana dan bentuk tubuhnya. Pujian tersebut akan meluluhkan hatinya.



Sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 07.40 Kategori:

0 komentar: