KIRIM KARYAMU (PUISI,CERPEN DAN NASKAH DRAMA)MELALUI GORESAN HATI

Ayo kirim cerpen,puisi ,syair,naskah drama dan cerita lucu kamu ke internet, biar dibaca banyak orang..!!! Kamu hoby nulis cerita pendek atau cerpen??? Atau lagi belajar nulis cerpen???atau kamu hobby nulis puisi dan syair?? Kamu bingung ke mana kamu harus kirim cerpen karya kamu agar dibaca oleh banyak orang??? Kolom kirim KARYA ini akan menampung semua  karya kamu. Karena percuma saja kamu bikin KARYA yang bagus kalau pada akhirnya hanya disimpan di lemari, rak buku atau kotak ajaib kamu tanpa ada seorang pun yang membaca. Tanpa ada seorang pun yang tahu bahwa kamu tuh, jago nulis KARYA. Mau dikirim ke majalah remaja, tapi gak pernah dimuat.
Goresan hati
Nah, di sini saya menyediakan sebuah tempat di GORESAN HATI ini untuk menampung semua tulisan karya kamu. KARYA punya kamu berkesempatan untuk dibaca oleh ribuan orang. Dan setiap orang berhak menilai dan mengomentari KARYA kamu itu. Jadi kamu bisa tahu karya kamu itu disukai banyak orang atau enggak. Kalau iya, selamat deh...! Kalau belum, ini jadi motivasi buat kamu untuk membuat sebuah karya yang lebih bagus lagi. Bagaimana, tertarik???

Kalau kamu berminat mengirimkan karya kamu, caranya gampang kok..!

Kamu tinggal kirim  karya kamu itu lewat email ke ryan.ganteng94@gmail.com. Insya Alloh semua karya yang kamu kirim akan dimuat di blog ini. Tanpa perlu registrasi lebih dulu, tanpa harus bayar,semua Gratis loh hehe.

Syarat dan ketentuan:
MOHON DIBACA POINT PENTING DIBAWAH INI SEBELUM KIRIM PUISI

KARYA PUISI

1. Puisi tidak Berkarekter (Huruf) alay atau Tulisan karakter (Huruf) SMS .
EX : S4mp4i, Cemungudt, Aq, Q. dll.
2. Puisi tidak Terlalu banyak kata yang disingkat.
EX : Aq, Q, yg, dg, kepada'y, kupu2, Jalan2 dll.
3. Perhatikan juga besar kecilnya Hurup (Karakter) dan Perparagraf pada Puisi
4. Puisi tidak mengandung unsur Pornografi dan SARA
5. Anda  Boleh Hanya Mengirimkan Puisi Maksimal 5 Puisi untuk Tiap Harinya.
EX. Anda mau mengirimkan 50 Puisi Berarti Anda harus mengirimkan 50 Puisi Tersebut selama 10 Hari
6. Bait Puisi Harus Jelas
7. Apabila point 1 sampai Point 5 sudah memenuhi Pasti Puisi anda akan diterbitkan.

KARYA CERPEN

    * Cepen yang dikirim asli karya kamu atau karya temen kamu dengan lebih dulu mendapatkan persetujuan dari yang punya cerpen. Sertakan juga penulis asli dari cerpen tersebut.

    * Cerpen belum pernah dipublikasikan di blog lain. Kecuali di media cetak. Jadi, kalau kamu punya cerpen yang pernah dimuat di majalah atau surat kabar, kamu masih bisa kirim cerpen kamu ke blog ini.

    * Kategory cerpen bebas, selama tidak mengandung unsur SARA, menjelekkan dan menghujat pihak lain dan tidak mengandung unsur P0rn0grafi.

    * Cerpen ditulis dengan tata bahasa yang benar. tidak ditulis dalam bahasa chatting atau SMS. Seperti pemakaian huruf besar kecil yang tidak pada tempatnya.

    * Cerpen yang akan dimuat harus terlebih dahulu melalui proses editing. Saya selaku editor.

    * Kamu berhak menambahkan foto, nama dan profil kamu di akhir cerpen. Nama, alamat facebook, alamat tweeter, alamat blog atau yang lain. Tapi tidak diperkenankan menambahkan no. HP (ini untuk keamanan kamu). Alamat email boleh disertakan boleh tidak.

    * Hak publikasi menjadi milik saya selaku pemilik blog. Kamu tidak berhak meminta penghapusan cerpen kalau cerpen sudah dipublikasikan.

KARYA NASKAH DRAMA

*NASKAH DRAMA atau karya apapun di tulis dengan bahasa yang benar. tidak ditulis dalam bahasa chatting
 atau  SMS. Seperti pemakaian huruf besar kecil yang tidak pada tempatnya

NASKAH DRAMA belum pernah dipublikasikan di blog lain. dan karya yang akan dimuat   harus terlebih dahulu melalui proses editing. Saya selaku editor

   *syarat dan ketentuan lain kalau ada menyusul.

Ayo, kirim karya kamu di sini. Email: goresanhati97@gmail.com


atau

=

=

=
=
v
kesini

foxyform

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:12 PM Kategori:

2 comments:

Unknown said...

Kak, kalo naskah drama atau cerpennya ada kata-kata kayak bahasa gaul gimana?? contohnya kayak: Lo sama Gue ,,,

Unknown said...

ya slhkan kirim aja dl naskah Dramanya biar kita cek dl,klu masuk kriteria kami terbitkan