HUMOR NEW YEAR 2013


.:: CINTA SEGITIGA ::.

**Duduk Berdua diremang taman.

RiCky : "Mie…"
**pegang tangan dg romantis.

MieMie : "Iya Bakso,,," >.<

RiCKy : "Aiiiiiih,, kog bakso sih..."

MieMie : "Abez lo manggil gue aja Mie doang,,,, manis ato cantik kek.."

RiCky : "Muehehee,,, Iya deh beibz,,," **colek alis.

MieMie : ***Jedierr kmudian Hening,,
jantung dag dig dug dier.. Karna dy sbnrnya juga ngarep jd bebeibnya Ricky.

RiCky : "Mie,, kali ini gue pengin jujur ama elo,, gak mungkin gue pendem prasaan gue terus menerus kek gini,, tiap malem gua galau tiap inget perasaan ini ma lo.."

MieMie: "Ciyee,,,Emang mas'nya punya perasaan,, yang mana tuh...???" ^_~

RiCky : "Ciyuuus Mieee,,,, Perasaan kalo gue sayang ma lo… Sayang beuetttt ampe gakbisa gue utarain dg kata2..."

MieMie : ** Makin hening tp jantung makin nyut2an. :) ))

RiCky : "Mie,,, jawab dong ah.. !!!
jangan bikin gue makin galau kek gini,,,"
**Ngemud hape.

MieMie : "Teyuus Perawat centil ntu mau lo kemanain mas...???"

RiCky: "Iya seh,, gue minta maaf Mie,, gue juga gak bisa biarin prasaan ini begitu aja,, gue juga bener2 sayang beud ama lo mie,,"

MieMie : **glekk -Silent Mode On-

RiCky : "Ma'apin gue kalo gue CINTA KAU dan DIA..
tapi gue mohon lo jawab mie… apapun ntu jawaban lo,, yg pasti gue gak bisa bo'ongin prasaan ini... Maukah lo jalan ama gue ntar taun baru....???"

MieMie : "Hmmmm,,, gimana yaa,, gue kepengin jawab.. Tapiii..."

RiCky : "Tapi apa Mie...????"

MieMie :"Nunggu gue nanya jawabannya ama Ahmad Dhani dulu yaaaa ...????"

Ricky : **Glekkk.-Keseleg hape.. %*##%!!
-
NB : *Yah, rumit sih memang, kalo seseorang terjerat dg namanya cinta model piramida ,,,
gak diungkapin nyeseg diungkapin juga kleatan nyeseg..
Ya enggaklah... !!!
Keleatan SERAKAH'nya donk... :D :D
Wanita emang kek MADU,, tapiii.... Bukan berarti dia mau dijadiin pacar MUDA..???
Pasti Nyeseg kan Kalo ia diMADU... !!!!!" :D :D

disponsori ole: "Tepung trigu & Cinta Cap Sempak" Pkpkpkk.. :D :D

[Pak Lurah Sarap]

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.56 Kategori:

0 komentar: