Kumpulan Kata Mutiara Pengobat Putus

hallo sobat, apakabar? selamat datang kembali di Goresan hati, kali ini saya akan berbagi artikel yang berjudul Kumpulan Kata Mutiara Pengobat Putus, semoga artikel ini dapat membantu anda menjadi lebih baik,  70 KATA KATA MUTIARA CINTA PILIHANadalah artikel yang saya tulis sebelum artikel yang berjudul Koleksi Puisi Perpisahan Pilihan ini, baiklah sobat, mungkin sobat juga sudah tidak sabar ingin membaca artikel di blog ini, selamat membaca sobat...

 
Kumpulan Kata Mutiara Pengobat Putus - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Kumpulan Kata Mutiara Pengobat Putus  nah kali ini saya akan berbagi informasi untuk sobat hutanmaya yang mungkin sedang Galau mungkin ini dapat sedikit mengobati Sobat yang Putus Dari Pacar dan ingin Move On semoga kata kata yang saya buat ini berguna dan bermanfaat 

Tak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.
Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.
Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.
Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.
Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kamu pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada dia yg terus berimu luka.
Tak perlu orang yang sempurna, karena yang kamu butuhkan adalah dia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu.
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.
Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan “Aku cinta kamu”, tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.
Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.
Dalam cinta, hanya karena seseorang berkata dia mencintaimu, tak berarti dia takkan pernah berbuat salah pun melukaimu.
Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.
Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.
Cinta tidak membuat dunia berputar, Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga.
Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika dia cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.

Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Kumpulan Kata Mutiara Pengobat Putus  semoga berguna.
 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:32 AM Kategori:

0 comments: