Kata Kata Bijak Tokoh Dunia

Kata Kata Bijak seorang Kahlil Gibran yang kita kenal sangat piawai dalam membuat kata mutiara tentang cinta dan kehidupan. Tentu banyak juga tokoh dunia lain yang membuat kata kata bijak juga. Ada yang membuatnya hanya berkategori cinta, tetapi ada juga yang menanggapi kritik sosial dan kehidupan. Inilah Kata Bijak Tokoh Dunia.

Masalah agama juga bisa menjadi bahan yang bagus untuk dijadikan kata bijak, karena ini akan menjadi kritik membangun untuk seseorang. Oke sebelum anda melihat kumpulan kata kata bijak tokoh dunia, terlebih dahulu anda bisa membaca hasil karya sebelumnya yaitu Kata Bijak Kahlil Gibran. Baiklah langsung saja anda lihat kata kata mutiara tokoh dunia berikut ini:



Kata Kata Bijak

Kecantikan hanya kulit luar. Namun yang sangat penting adalah adanya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa. - Jennifer Lopez.
Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna. - Pythagoraz.

Anda tidak akan bisa lari dari tanggung jawab pada hari esok dengan menghindarinya pada hari ini. - Abraham Lincoln.
Rasa kepuasan membuat orang miskin adalah seorang yang kaya, sementara rasa ketidakpuasan membuat orang-orang kaya menjadi seorang yang miskin. Benjamin Franklin.

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. - Soekarno.
Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda-tanda kelemahan dan putus asa, tetapi adalah penjelmaan sebuah kekuatan. - Kahlil Gibran.

Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali. - Soekarno.
Sikap adalah sebuah perbuatan kecil yang mampu menghasilkan perbedaan yang besar. - Winston Churchill.

Kita tidak selalu bisa membangun masa depan untuk generasi muda, tapi kita dapat membangun generasi muda untuk masa depan. - Franklin D Roosevelt.
Berpikirlah sebelum menentukan suatu ketetapan, atur strategi sebelum menyerang, dan musyawarahkan terlebih dahulu sebelum melangkah maju kedepan. - Imam Syafi'i.

Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi maaf yang tulus. Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh. - Mohandas Gandhi.
Anda HARUS tahu Anda bisa menang. Anda HARUS berpikir Anda bisa menang, dan Anda harus merasakan Anda bisa menang. - Sugar Ray Leonard.

Nalar hanya akan membawa anda dari A menuju B, namun imajinasi mampu membawa anda dari A ke manapun. - Albert Einstein.
Untuk meraih kesuksesan, tidaklah cukup dengan melakukan yang terbaik. Terkadang kita harus melakukan apa yang diperlukan. - Winston Churchill.

Kemakmuran adalah guru yang baik, namun kesulitan dan kekurangan adalah guru yang jauh lebih baik. - William Hazlitt.
Mereka yang tidak mengambil pelajaran dari sejarah, maka mereka ditakdirkan untuk mengulanginya. - George Santayana.

Lebih baik hidup satu tahun sebagai harimau daripada hidup 100 tahun sebagai domba. - Madonna.
Bangsa yang nasionalismenya hancur adalah sasaran empuk untuk dirusak bangsa lain. - Muammar Khadafi.

Orang-orang sukses yang saya kenal adalah mereka yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. - Bernard M Baruch.
Kesempatan emas seringkali dilewatkan banyak orang karena selintas terlihat seperti hal yang biasa-biasa dan sepele saja. - Thomas Alva Edison.

Arti penting manusia bukan terletak pada apa yang dia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih. - Kahlil Gibran.
Ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk. Ini seperti api. Jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasak dan menghangatkan rumah. Sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan Anda. - Mike Tyson.

Tujuh puluh persen wilayah Indonesia adalah air asin, karena itu mengapa kita mengimpor garam? Okelah kalau bodoh, tapi mengapa sengaja bodoh? - KH Abdurrahman Wahid.
Kita hidup untuk saat ini, kita bermimpi untuk masa depan, dan kita belajar untuk kebenaran abadi. - Chiang Kai-shek.

Pekerjaan hebat tidak dilakukan dengan kekuatan, tapi dengan ketekunan dan kegigihan. - Samuel Johnson.
Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. - Soekarno.

Tak seorang pun pernah dihormati karena apa yang dia terima. Kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti. - Calvin Coolidge.
Dari begitu banyak sahabat, dan tak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Aku memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. - Umar bin Khattab.

Kebaikan itu ada lima perkara; kekayaan hati, bersabar atas kejelekan orang lain, mengaris rizki yang halal, taqwa,dan yakin akan janji Allah. - Imam Syafi'i.
Singa terlihat paling tampan ketika sedang mencari mangsa. - Jalaluddin Rumi.

Yang pertama dan terburuk dari semua penipuan adalah menipu diri sendiri. - Philip James Bailey.
Jika enggan mengambil risiko, Anda tak akan pernah kalah. Tapi tanpa berani menanggung risiko, Anda tak akan pernah menang. - Richard Nixon.

Orang yang memiliki jiwa optimis adalah mereka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan orang yang pesimistis hanya melihat lampu merah. Orang yang benar-benar bijaksana adalah mereka yang buta warna. - Albert Schweitzer.
Belajar tentang pikiran dan ilmu pengetahuan tanpa belajar untuk memperkaya hati sama dengan tak belajar apa-apa. - Aristoteles.

Jika tindakan Anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi, bertindak, dan menjadi lebih dari sebelumnya, Anda seorang pemimpin. - John Quincy Adams.
Berlakulah baik kepada temanmu untuk menjaga mereka, dan berlaku baiklah kepada musuhmu untuk mengalahkan mereka. - Benjamin Franklin.

Bumi ini cukup untuk tujuh generasi, namun tidak akan pernah cukup untuk tujuh orang serakah. - Mahatma Gandhi.
Jika orang menjadi baik karena mereka takut mendapat hukuman atau mengharapkan hadiah, maka meraka berada dalam penyesalan yang besar. - Albert Einstein.

Kesalahan tidak akan menjadi kebenaran walau berulang kali diumumkan, sebaliknya, kebenaran tidak akan jadi kesalahan walau tak seorang pun mengetahuinya. - Mahatma Gandhi.
Anda bisa membuat takhta dari bayonet, tapi Anda tidak akan mampu duduk terlalu lama di atasnya. - Boris Yeltsin.

Jika yakin perang akan menghasilkan kemenangan, Anda harus bertempur, meskipun aturan melarangnya. - Sun Tzu.
Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 tendang 1000 kali, daripada seorang yang melatih 1000 tendangan 1 kali. - Bruce Lee.

Kebajikan yang mudah adalah dengan menunjukkan muka berseri-seri dan mengucapkan kata-kata lemah-lembut. - Umar bin Khattab.
Berpegangan dengan suatu pendapat itu lebih selamat dari pada berkelebihan dan penyesalan. - Imam Syafi'i.

Barangsiapa yang menghabiskan waktu berjam – jam lamanya untuk mengumpulkan harta karena takut miskin, maka dialah sebenarnya orang yang miskin. - Imam Al Ghazali.

Selain ada beberapa tokoh dunia barat, ada juga tokoh dunia Islam yang pada masanya juga sering membuat kata bijak untuk semangat menyiarkan agama. Baiklah sampai disini untuk kata kata bijak tokoh dunia


sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 9:01 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel Kata Kata Bijak Tokoh Dunia ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar: