puisi Cinta paling keren

Bagi kalian yang lagi kesusahan mengarang puisi romantis untuk sang pacar dibawah bisa kalian lihat bebera puisi cinta romantis yang telah kami sediakan khusus buat kalian yang membutuhkan puisi cinta romantis ini. nah untuk informasi terbaru hari ini tentang puisi cinta romantis buat kalian yang ingin atau membutuhkan puisi cinta romantis langsung saja lihat dibawah ini yang bisa anda pergunakan.Kumpulan Puisi Cinta ini tentunya bisa menyemangatkan anda untuk meraih Cinta anda dan yang bakal membuat hibur kekasih atau orang yang anda sayangi.


Berikut ini merupakan  Puisi Cinta untuk anda :

TAK BISA MEMILIHMU!

Aku mencintaimu,aku sangat menyanyangimu,
Tapi aku tak bisa memilikimu,
Entah mengapa aku terlambat mengenalmu!
Saat kita satu hati,satu rasa dan satu jiwa
Aku tak dapat membohongi hatiku
ketika ku tahu rasa cemburu tumbuh dalam hatiku

Dan kurasa perasaan itu sangat membuat hatiku tersiksa
Dan tertekan bathin,di tambah lagi aku
di beratkan oleh pekerjaan aku yang banyak

membutuhkan waktu membutuhkan kesabaran!!

Dan kini kurang 5 bulan lagi
Aku akan pulang ke tanah air
mampukah aku bertatap muka dengan dirimu
mampukah aku dapat memeluk dirimu
dan mampukan aku dapat bercanda
tawa seperti di telpon itu aku tak tahu dengan semuanya.

Kenapa aku selalu di permainkan kata cinta
dan tidak pernah bertemu pada sosok yang masih sendiri
kenapa aku di pertemukan saat dirimu sudah ada yang lain

ochh Tuhan ku...!

Aku tak bisa menahan rasa rinduku
setiap hari yang kini tumbuh dalam hatiku
ku tak bisa sendiri di malam hari yang sepi tanpa suaramu
tanpa sms mu ,dan tanpa canda tawamu
hingga kini hari hari ku diwarnai oleh rasa egois
dan ingin marah….

ochh orang yang di seberang sana
apakah dirimu tahu bahwa aku sangat merindukan mu
dan berharap aku bisa lebih dekat dengan mu…
semoga aku masih bisa memegang tanganmu dan
menatap wajahmu.

Wahai pujanggaku,
aku selalu berharap kau selalu bernyanyi buat ku
selalu bercerita dongeng masa lalu mu
dan selalu tertawa selalu bertengkar
dan kita selalu ….bersama..!
tapi mungkinkan ini semua terjadi
aku gak tahu dengan perasaanku 
Aku sangat sangat mencintaimu
tapi ku tak bisa memilikimu seutuhnya

ku tak tahu setiap ku tanya
cinta kah kau padaku ?
sayangkah kaupadaku ?
rindukah kau padaku ?

dirimu selalu menjawab
semua kata cinta tak perlu di ungkapkan
tapi cinta itu perlu di rasakan
apakah aku mau menerima
ungkapan cinta yang hanya berpura pura,

ku hanya dia mendengar
balasan itu ku hanya bisa bermimpi
setiap tidur malamku,dan ku paling
tidak bisa tidur saat ku melihat dia
dengan kesibukan tugas nya..achh

andai dia tahu ku sangat kesepian banget,…..
Hari berganti hari ku selalu merenung
akankah aku bisa hidup bersamamu,
setiap ku tanya selalu di jawab
nanti kalau kita ketemu akan ada jawaban,

ku takut jika kita ketemu jawaban itu
bisa membuat aku kecewa,entahlah hanya ini
sebuah puisi ku persembahkan buat mu
agar kau mengerti perasaanku…..

ku dekap malam dengan kegelapan yang kian kelam
ku rengkuh angin malam yang kian kencang
dinginterpaku dalam keraguan,
kemana kaki harus ku langkahkan,
kau…seakan datang bawa secercah bintang,
hingga malamku tak lagi dalam kegulitaan,

ku langkahkan kakiku tuk menjelang,
tapi ternyata hadirmu hanyalah bayang bayang
ku raih bayangmu meski semu,
ku perindah mimpiku bersamamu,
bersama asa ku yakinkan hatiku yang ragu,
bahwa aku mampu…meraihmu.

meski kerapuhan jiwa kadang melanda,
ku hibur hatiku dengan doa
semoga kau adalah belahan jiwa
dan kan ku lapangkan dada jka
ternyata Tuhan tak menghendaki nya …

puisi ini khusus buatmu yang jauh
dari dekapanku….
salam sayang dan rindu
buatmu seorang, aku sayang kamu….. 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:45 AM Kategori:

0 comments: