Kata Bijak Cinta dan Persahabatan

Kata Bijak Cinta Terkadang seseorang yang kita cintai bisa saja mengucapkan kata cinta romantis, tetapi sesungguhnya itu memang yang ingin kita dengar jika kita berdua dengannya. Anda yang ingin membuat kekasih anda tersipu malu pada saat berada didekatnya, bisa mengucapkan juga sebuah kata bijak yang indah dan romantis. Ini agar kekasih anda sadar bahwa anda adalah seorang yang romantis.

Selain itu kepada seorang sahabat juga bisa kita lakukan hal yang sama. yaitu menunjukkan kesetiaan kita bersahabat dengannya melalui kata bijak persahabatan. Ini untuk membuat hubungan kalian berdua agar semakin dekat dan bisa saling berteman dekat sampai kapanpun. Oke kali ini kami coba ringkas untuk anda agar anda bisa menjadikan ini sebuah contoh, silahkan disimak berikut ini.



Kata Bijak Cinta
Sesuatu dari hati sesungguhnya adalah yang paling benar keadaannya, tapi satu cara untuk mencapai sebuah perasaan tulus dalam hati, yaitu mencintaimu selamanya
Kita bisa menemukan cinta sejati dimana saja, tetapi itu jika kita bisa melihat bentuk dari cinta
Cara seorang pria yang tulus mencintai seorang wanita adalah bagaimana dia bisa menjaga seumur hidup hati dan perasaannya untuk wanita tersebut
Jika hadir suatu hari kenangan lama yang terkubur dan aku terbawa olehnya, aku ingin tanganmu yang menarikku menjauh darinya, karena kenangan lama hanyalah kepahitan
Aku yang tidak pernah bisa mengungkapkan perasaanku lewat kata, hanya bisa terdiam saat kau menangis. Maafkan aku...
Pernahkah kamu merasa bersedih karena mencintaiku? Jika pernah maka mungkin saat itu adalah saat dimana kamu merindukanku.
Kata Bijak Sahabat
Persahabatan seperti sebuah denyut jantung. Akan selalu berdetak sampai dengan waktu akhir detak itu berhenti.
Sahabat adalah seseorang yang bisa mengerti setiap lirik hati kita, pada saatnya mungkin kita terlupa akan lirik hati kita maka sahabatlah yang akan mengingatkannya dengan bernyanyi.
Pelukan sayang adalah ribuan kata untuk ungkapkan perasaan kita, tetapi persahabatan melebihi sebuah pelukan.
Saat ini mungkin kamu telah lupa bahwa kita pernah bersahabat, tetapi yang perlu diingat adalah dunia ini akan selalu menuliskan isi dari setiap detik persahabatan kita.
Sahabat ibarat warna yang ada pada pelangi, saat apapun akan terasa indah tetapi saat hilang akan terasa sakit.
Baiklah demikian untuk Kata Bijak Cinta dan Persahabatan yang bisa kami sajikan kepada anda, silahkan baca juga kata kata mutiara cinta terbaru 2012. 


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:59 AM Kategori:

0 comments: