Cara Nolak Mantan Balikan

Ada yang bilang “mantan ada untuk diajak balikan”. Oooh, belum tentu. Pasti ada di antara kamu yang nggak setuju dengan pernyataan tadi. Kadang mantan itu nyebelin, tapi suka ngotot minta balikan. Ini NYUNYU kasih tau caranya nolak mantan yang ngajak balikan:


1.    
Bilang Kamu Udah Punya Pacar Lagi

Dengan punya pacar lagi, tunjukin kalo kamu udah
move on dan punya pengganti dia. Kadang ada mantan yang keras kepala dan tetep ngotot padahal udah kamu tunjukin pacar kamu. Kalo gitu, tunjukin pacar kamu yang lain. Kalo satu nggak cukup, tunjukin dua!
 

2.    
Pura-Pura Amnesia

Di sinetron, cara ini selalu ampuh. Ternyata bukan untuk ngeles bayar utang aja, tapi pura-pura amnesia itu bisa buat nolak mantan buat balikan. Pas mantan kamu ngajak balikan, kamu bisa bilang, “Aku di mana? Kamu siapa? Aku siapa?”


3.    
Kalo Dia Ngancam Bunuh Diri, Ancam Balik

Kadang ada orang yang punya mantan
freak banget. Dia suka nangis seharian meraung-raung kalo kalian lagi bertengkar. Pas dia minta balikan, dia bisa melakukan hal lebih gila lagi. Seandainya dia bilang akan bunuh diri kalo kamu nggak mau balikan, ancam balik.
 

4.    
Ingatkan Dia Itu Mantan Pacar atau Bukan

Sebelum kamu melakukan semua hal di atas, kamu pastiin dulu dia itu balikan tadinya sebagai mantan pacar apa mantan pembantu, apa mantan supir, apa mantan yang lain.

 

Sudah siapkah kamu menghadang semua mantan yang ngajak balikan sekarang? *kepalkan tangan* Semangat!
 sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.26 Kategori:

0 komentar: