7 Cara agar Pasangan Tak Selalu Lirik Wanita Lain

img 
Setiap hubungan asmara pasti tak lepas dari ancaman perselingkuhan. Baik itu dari pihak wanita maupun pria. Oleh karena itu, sangat penting menjaga jalinan cinta tetap hangat dan harmonis. Namun tak banyak orang yang tahu bagaimana melakukannya. Langkah-langkah yang dirangkum dari Hello Beauty dan Times of India ini bisa Anda terapkan untuk menjaga kekasih tetap setia.

img
1. Akrabkan Diri dengan Teman-temannya
Mengenal teman-teman kekasih dapat menguntungkan Anda. Selain mencegahnya untuk berbohong, Anda juga bisa mendapatkan info tentang kekasih Anda dari mereka. Oleh karena itu, usahakan dalam menjalani sebuah hubungan, Anda bukan hanya mendekatkan diri dengan kekasih, tapi juga kawan-kawannya.
img
2. Dia Harus Tahu Konsekuensi Berselingkuh
Memberikan ancaman bukanlah hal yang tepat untuk mencegahnya berselingkuh. Misalnya saja Anda mengatakan akan mendatangi rumahnya sambil marah-marah atau menyebarkan perselingkuhannya di Twitter dan Facebook, sebaiknya katakan padanya konsekuensi yang lebih nyata. Contohnya, katakan kalau dia berselingkuh akan sangat menyakiti hati Anda. Perselingkuhannya juga bisa membuat perasaan Anda tidak mungkin sama lagi padanya sehingga Anda memilih untuk mengakhiri hubungan.
img
3. Perlakukan dengan Spesial
Bagi pria, perselingkuhan tidak selalu tentang wanita cantik dan seks semata, kebanyakan hal tersebut tentang egonya. Maka tidak heran, pria tampan yang memiliki kekasih cantik bisa berselingkuh dengan wanita yang penampilannya biasa saja. Hal itu terjadi karena pria senang jika mereka dipuja dan dipuji. Pujian kecil dari Anda dapat sangat berarti untuknya dan menambah kepercayaan dirinya.
img
4. Memberi Jarak
Selalu bersamanya dan mengikuti kemanapun dia pergi bukan cara tepat untuk menjaga hubungan asmara tetap harmonis. Ini malah membuatnya tidak betah dengan Anda. Jadi, tetap berikan jarak dan izinkan si dia pergi bersama teman-temannya. Begitu pun dengan Anda, tetaplah menyibukkan diri agar dia tahu Anda juga bisa bersenang-senang tanpanya.


img
5. Jaga kecantikan
Seiring berjalannya waktu Anda bersama pasangan menjalin kasih, mungkin tampil cantik di depannya sudah tak lagi dipedulikan. Padahal, jika kekasih Anda tak ingin pindah ke lain hati, menjaga penampilan tetap cantik dan menarik tetap perlu dipentingkan.
img
6. Flirting
Tetaplah lancarkan rayuan dan godaan kepada pasangan. Kehidupan asmara yang tetap romantis akan selalu menghangatkan hubungan Anda berdua. Lakukan kencan romantis dan bervariasi agar hubungan tidak hambar.

img
7. Beri Dukungan
Mendukung setiap kegiatan yang dilakukannya. Jika ia ingin mencoba hal baru, Anda tidak perlu menghalanginya justru sebaliknya memberikan dukungan penuh untuknya. Sehingga si dia akan merasa lebih percaya diri terhadap dirinya dan ia jadi lebih terbiasa untuk selalu terbuka dengan Anda.

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 08.48 Kategori:

0 komentar: