kumpulan status facebook paling lucu


Berikut Kumpulan Status facebook Gokil terbaru  :

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa
hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan
suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???
BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???
mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???

Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!
Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!
TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!
tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!
y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!
y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,

Takkan HADIR tanpa pertemuan…
Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu…
kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas
punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.
—–
Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!

Q maw ngomong
Sblmq terlambat
N sblum org lain
Ktkn kpdmu
Mungkin terlalu cpt bwt u
Q gk maw bohongi ht q sendiri
Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U
PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

Prshbatn qt t indah bgd
Klo k ketawa
Aq juga ktawa
Klo kamu nangis
Aq jg nangis
Tp klo km kepleset
Aq ktawa mpe nangis2
Indh bgd kn?

Snggh q cinta U
Pagi
Sianx
Malam
Ingin slalu ad U
Dr skian banyk pilihan
Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu
INDOMIE seleraq…….

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…


Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek


    Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

    selamat anda tergabung dalam "LGPBS" (lembaga nggak peranh bales SMS ) yang didukung oleh "PT PTKP" (Persatuan Takut Kehilangan Pulsa)

    redup awan memecah bumi....
    tiupan angin membawa mimpi...
    ucapan selamat siang ingin ku beri...
    pada temen ku yang belum mandi!!!!..
    UUupZz,,,
    bau sekali....

    Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

    Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..

    alkohol sama sekali tidak menyelesaikan masalah. tapi kalo dipikir lagi, teh sisri gula batu juga gak bisa menyelesaikan masalah.

    kamu bukanlah pecundang. karena kamu adalah pemenang dari 250juta sel sperma..

    Et dah bosen amat ya.. Kiri hutan Kanan Hutan Depan orang utan.

    S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

    singa jantan mati mengejar rusa
    rusa..takut mati berdiri..........
    pria tampan gagah perkasa......
    masa takut sama istri sendri..................?

    pok ame-ame
    belalang tikus-tikus
    bilang rame-rame
    kalo kita pasti lulus

    Status ini seeru bangget !!!!!!!!!!!!!!!!! beneran !!!!!!!!!!!!!!!! karena banyak tanda serunya

    Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca Status ini.

    Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja

    REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
    Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
    Dan tiket emas liburan ke neraka.
    Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
    Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

    Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya SCTV. kok sekarang mereknya jadi INDOSIAR??


    yank kok gak pernah kirim status? marah ya yank...
    yank..udah bosen ya yank...
    kok diem..
    kamu kenapa yank..
    yank lupa ya...
    ini aku yank...
    cucu eyank...

    pohon jengkol di tembak rundal
    you miskol gak punya modal

    sial banget aku hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka dijepret sama karet, eh sekarang status malah di baca sama ??????..!!!! kampret!!!!!!!!

    TOLONG.....
    TOLONG.....
    RS cipto mangunkusumo kebakaran.....
    2 dokter kritis....
    5 suster meninggal.....
    10 mayat melarikan diri...

    Juminten makan tomat ilove you somat...

    Ikan Hiu Makan Permen
    Haus Men

    jika ingin membuka usaha cafe atau rumah makan, sebaiknya diberi nama "TERSERAH" karena biasanya cewek kalo diajak makan bilangnya "TERSERAH, mas..." 

    setiap kamu merasa bete
    lihatlah ke kaca dan bilang
    "aku benar-benar ganteng!" atau "aku benar-benar Cantik!"
    pasti itu akan membuatmu bersemangat
    Tapi jangan lakukan terlalu sering
    soal nya .. BOHONG ITU DOSA

    zodiakmu hari ini
    KESEHATAN:
    muka tuh diurusin, makin ancur aja
    KEUANGAN:
    lumayan banyak, berkat rajin ngemis
    ASMARA:
    kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja...


    Kita adalah teman sejati
    Kamu senang aku senang
    Kamu sedih aku ikut sedih
    Kamu ketawa aku ketawa
    Kamu menangis aku pun menangis
    Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…


    Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia
    kemarin malam sekitar pukul 05.00.
    sahabat deket kita…....
    ultraman cosmos
    sang pembela kebenaran dalam pertarungan melawan gerandong

    anak kebo makan laler.....met bobo jangan ngiler.
    nenek kebo maen disawah...mimpiin aku yah.
    mau bobo makan es....eh ada kebo baca status.. :D

    apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
    Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
    Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi

    Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
    Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
    Pembeli: "Sama aja kan?"
    Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
    Pembeli: "Oh... hehehe"
    Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."

    Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
    "Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
    Polisi menjawab dengan enteng:
    "Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor" 

    SiNgk0ng empuk?...Tape deh..
    Daging d'tuzuk?...sate deh..
    Temnx jengk0l?...Pete deh..
    Pedas d'ulek?...Cabe deh..
    Yg qm pegang?...Hape deh..
    Yg ngirim sms?...Cakep deh.. 

    Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
    Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
    Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.


    Aku Seorang Kapiten...,Mempunyai Pedang Panjang
    Kalau Berjalan Mengangkang.....,Karena Pedang Kepanjangan

    
    Jalan-jalan ke rawa-rawa
    Jika capai duduk di pohon palm
    Geli hati menahan tawa
    Melihat katak memakai helm

Sakit kaki ditikam jeruju
    Jeruju ada didalam paya
    Sakit hati memandang susu
    Susu ada dalam kebaya

 kalo cowok ganteng jomblo
    cewek bilang : pasti dia perfeksionis
    kalo cowok jelek jomblo
    cewek bilang : udah jelas banget. kaga laku.

    kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
    cewek bilang : serasi banget.
    kalo cowok jelek dapet cewek cantik
    cewek bilang : hmm dukunya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa.

kalo cowok ganteng diputusin cewek
    cewek bilang : jangan sedih dong. kan masih ada aku.
    kalo cowok jelek diputusin cewek
    cewek bilang : (terdiam. tetapi telunjuknya meliuk² dari atas kebawah) cuuuucuiann deh luuu...

    kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
    cewek bilang : wih hebat. kaya yang di tipi-tipi
    kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
    cewek bilang : pasti premanya temen dia

    kalo cowok ganteng berbuat jahat
    cewek bilang : nobody's perfect
    kalo cowok jelek berbuat jahat
    cewek bilang : uda ketauan. tampang kriminal.

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

    Tuhan Maha Tahu.
    Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
    Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
    Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
    maka Dia mengirimkan aku

kalo cowok ganteng penyayang binatang
    cewek bilang : perasaanya lembut dan penuh cinta kasih
    kalo cowok jelek penyayang binatang
    cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.

   
    kalo cowok ganteng pendiam
    cewek bilang : wuih cool bangets
    kalo cowok jelek pendiam
    cewek bilang : udah jelek. kuper pula.

    kalo cowok ganteng bawa mobil BMW
    cewek bilang : woow ini baru keren luar dalem.
    kalo cowok jelek bawa mobil BMW
    cewek bilang : mas-mas majikanya mana?

    kalo cowok ganteng naek motor gede
    cewek bilang : wih kaya Lorenzo lamas bikin lemess
    kalo cowok jelek naek motor gede
    cewek bilang : awas woi mandragade mau lewad.

    kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
    cewek bilang : ini dia cowok romantis
    kalo cowok jelek nuangin air kegelas
    cewek bilang : biarin aja uda biasa dia. wajar lah naluri pembantu.

kalo cowok ganteng ngaku indo
    cewek bilang : emang mirip bule sih
    kalo cowok jelek ngaku indo
    cewek bilang : keliatan. ibunya jawa bapaknya robot.

    Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

    selamat anda tergabung dalam "LGPBS" (lembaga nggak peranh bales SMS ) yang didukung oleh "PT PTKP" (Persatuan Takut Kehilangan Pulsa)

    redup awan memecah bumi....
    tiupan angin membawa mimpi...
    ucapan selamat siang ingin ku beri...
    pada temen ku yang belum mandi!!!!..
    UUupZz,,,
    bau sekali....

    Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

    Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..

    alkohol sama sekali tidak menyelesaikan masalah. tapi kalo dipikir lagi, teh sisri gula batu juga gak bisa menyelesaikan masalah.

    kamu bukanlah pecundang. karena kamu adalah pemenang dari 250juta sel sperma..

    Et dah bosen amat ya.. Kiri hutan Kanan Hutan Depan orang utan.

    S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

    singa jantan mati mengejar rusa
    rusa..takut mati berdiri..........
    pria tampan gagah perkasa......
    masa takut sama istri sendri..................?

    pok ame-ame
    belalang tikus-tikus
    bilang rame-rame
    kalo kita pasti lulus

    Status ini seeru bangget !!!!!!!!!!!!!!!!! beneran !!!!!!!!!!!!!!!! karena banyak tanda serunya

    Selamat! anda telah memenangkan undian berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan & akarnya

    Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca Status ini.

    Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja

    REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
    Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
    Dan tiket emas liburan ke neraka.
    Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
    Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

    Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya SCTV. kok sekarang mereknya jadi INDOSIAR??


    yank kok gak pernah kirim status? marah ya yank...
    yank..udah bosen ya yank...
    kok diem..
    kamu kenapa yank..
    yank lupa ya...
    ini aku yank...
    cucu eyank...

    pohon jengkol di tembak rundal
    you miskol gak punya modal

    sial banget aku hari ini, udah kena copet, sakit mencret, jalan kepeleset, kaki lecet, muka dijepret sama karet, eh sekarang status malah di baca sama ??????..!!!! kampret!!!!!!!!

    TOLONG.....
    TOLONG.....
    RS cipto mangunkusumo kebakaran.....
    2 dokter kritis....
    5 suster meninggal.....
    10 mayat melarikan diri...

    Juminten makan tomat ilove you somat...

    Ikan Hiu Makan Permen
    Haus Men

    jika ingin membuka usaha cafe atau rumah makan, sebaiknya diberi nama "TERSERAH" karena biasanya cewek kalo diajak makan bilangnya "TERSERAH, mas..." 

    setiap kamu merasa bete
    lihatlah ke kaca dan bilang
    "aku benar-benar ganteng!" atau "aku benar-benar Cantik!"
    pasti itu akan membuatmu bersemangat
    Tapi jangan lakukan terlalu sering
    soal nya .. BOHONG ITU DOSA

  

    Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN

    Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.

    Coba liat nih ada pohon..

    ,;*’’*;, kamu liat
    *;,Y,;* kan?
    _ )(_
    Kenapa kamu gak pernah kirim status lagi?
    Apa kamu mau.... digantung disitu?

    Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia
    kemarin malam sekitar pukul 05.00.
    sahabat deket kita…....
    ultraman cosmos
    sang pembela kebenaran dalam pertarungan melawan gerandong

    anak kebo makan laler.....met bobo jangan ngiler.
    nenek kebo maen disawah...mimpiin aku yah.
    mau bobo makan es....eh ada kebo baca status.. :D

    apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
    Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
    Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi

    Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
    Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
    Pembeli: "Sama aja kan?"
    Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
    Pembeli: "Oh... hehehe"
    Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."

    Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
    "Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
    Polisi menjawab dengan enteng:
    "Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor" 

    SiNgk0ng empuk?...Tape deh..
    Daging d'tuzuk?...sate deh..
    Temnx jengk0l?...Pete deh..
    Pedas d'ulek?...Cabe deh..
    Yg qm pegang?...Hape deh..
    Yg ngirim sms?...Cakep deh.. 

    Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
    Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
    Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

  VH VH vnH >!Onh >!3nm "vhu-3uohd puvh >!Ivqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw 6vj3q u, hopoq visnuvw vhuvh – mau baca? balik Kompi-nya

    Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA

    Kalau ada sumur di ladang
    Bolehlah kita menumpang mandi
    Pantes aja Lho Pade Badannya Bau!!!

    Kalau ada jarum yang patah
    Jangan di simpan di dalam peti
    Hahahah... Gila kali yaaaa..sapa mau repot simpen Jarum Patah..

    dari mana datang nya lintah
    dari sawah turun ke kali
    weleh.. tu’ lintah emng rumah nya dikali

    Lebih Besar Pasak Dari Pada Tiang
    Kaya nya Salah deh....

    Nenek Moyang ku Seorang Pelaut
    Nenek Moyang mu Seorang Petani
    Nenek Moyang Dia Seorang Pejabat
    Nenek Moyang Gayus Seorang Kotuptor
    Nenek Moyang NAZaRuDdin Seorang Pengecut " Masa Lari2"

    Orang Yang suka Ke Masjid... Nama x ALIMUDDIN
    Orang Yang Suka Ke Kamar.... Nama x Kamaruddin
    Orang Yang suka KORUPSI .... Nama x NAZARUDDIN
    Udin... Udinnn... Nama Mu Jelek MaLAH Korupsi

    Aku Seorang Kapiten...,Mempunyai Pedang Panjang
    Kalau Berjalan Mengangkang.....,Karena Pedang Kepanjangan

     Jalan-jalan ke rawa-rawa
    Jika capai duduk di pohon palm
    Geli hati menahan tawa
    Melihat katak memakai helm


Demikianlah informasi Status Facebook LUCU terbaru, semoga menambah koleksi status FB gokil anda. semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia  Blog ini. Sekian dan terimkasih.

Status Facebook gokil terbaru ini, kami rilis dari berbagi sumber, sehingga status yang kami muat begitu banyak, jadi anda dapat tinggal pilih status yang mana yang adan sukai dan benar-benar status Gokil menurut anda.

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 5:20 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel kumpulan status facebook paling lucu ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar: