Kata Kata Motivasi


Kata Kata Motivasi
. Bisakah anda merespon dengan baik setiap kegagalan yang menerpa hidup anda? Bisakah anda menyusun untaian semangat untuk kembi bangkit dan melawan kerasnya dunia? 2 Pertanyaan di atas mungkin hanya cuplikan realita yang ada. Ketika seseorang sedang dihadapkan atas masalah, sebenarnya di sinilah kita bisa menilai jiwa kebesaran seseorang untuk bangkit kembali dari keterpurukan. Tidak harus dengan membaca terlebih dahulu Kata Kata Motivasi karya orang lain. Melainkan ciptakan sendiri motivasi tersebut, karena ini adalah hidup anda, Kata Kata Motivasi anda sendiri lah yang akan memiliki pengaruh besar terhadap jalan hidup yang akan anda pilih.


Motivasi dari dalam diri, inilah kunci yang paling utama yang harus dimiliki seseorang agar dia tidak sampai dipercundangi oleh hidupnya sendiri. Gunakan kemampuan yang serasional mungkin guna merangkai suatu Kata Kata Motivasi, kemudian pergunakanlah Kata Kata Motivasi tersebut untuk mendorong ujung tombak hati dan akal anda agar bisa meroda dan tahan akan rayuan keputus asaan.

Kata Motivasi
Kata Kata Motivasi


Itulah sedikit alasan yang menyeret seseorang untuk berani bertindak, berani masuk dalam lembah kegagalan dan siap hadapi setiap resiko yang akan menghadang. Karena kesuksesan yang anda impi-impikan itu tidak akan menuai hasil bila tidak ada rasa percaya dalam diri anda sendiri. Yakinlah bahwa selagi apa yang anda lakukan itu benar, suatu saat pasti akan terwujud.

Kata Kata Motivasi

Sedikit kata kata motivasi di bawah ini mungkin bisa menjadi dasar atas munculnya semangat dalam diri anda, selepas dari ini, Cobalah untuk menemukan Kata Kata Motivasi yang sesuai dengan prinsip hidup anda masing-masing. ^_^

Tunjukkan keterbatasan bukan sebagai penghalang, melainkan sebagai jembatan untuk mencapai kesuksesan. Karena hidup bagaikan angka binari, jika bukan 1 maka 0. Raihlah posisi pertama tersebut ! (Kata Kata Motivasi terbaik yang pernah saya dengar dari kakak saya)

Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerana setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai


Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan

Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, itu harus diselesaikan, bukan dihindari.

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan

Jika anda bekerja semata-mata hanya untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

Jangan berusaha atau mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya

Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua tiu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!
Rahasia sukses sebenarnya adalah semangat. Ya, lebih dari semangat adalah bersemangat. Saya suka melihat orang bersemangat. Apabila mereka bersemangat mereka membuat hidup mereka sukses

Ketika masalah datang, Anda akan menjadi lebih damai jika yang Anda pikirkan adalah jalan keluar dari masalah, bukan pembayangan dari penderitaan yang akan Anda alami

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

Kata Kata Motivasi

Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang

Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, bersyukurlah kamu bukan yang terburuk

Seandainya pun seorang manusia ditakdirkan untuk menjadi seorang tukang sapu jalan, hendaknya dia menyapu jalan sesempurna Michelangelo ketika melukis, seindah Bethoven ketika menciptakan musiknya, dan seagung Shakespeare ketika menuliskan puisi-puisinya.

Orang-orang yang berhasil bukan hanya keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya akan kemampuan dirinya.

Kunci kesuksesan seseorang itu ada 4 yang paling utama: Kerja keras + Penuh keyakinan + Pantang menyerah + Tidak Lupa berdoa = Kesuksesan

Sebanyak apapun kata dan pengetahuan yang anda miliki, itu tidak akan berguna tanpa suatu tindkan yang berarti. ACTION !!

Dalam ketakutan, yang tampak hanyalah HAMBATAN. Dalam keyakinan akan selalu tampak sebuah KESEMPATAN. Maka buanglah semua rasa takutmu itu !!

Berpikir postif akan selalu bisa menghancurkan tembok antara "TIDAK BISA" dan "BISA"

Jangan katakan "AKU TIDAK BISA", karena itu adalah doa yang tidak baik untuk kita. Katakanla: "AKU BISA" atau "AKU BELUM BISA", karena dengan itu kamu akan senantiasa mencoba untuk menemukan sebuah alasan untuk berhasil.

Tidak akan ada langkah kedua bila tidak didahului dengan langkah pertama

Jangan merangkak dalam keraguan dan kebimbangan, namun berlarilah dengan penuh keyakinan.

Jangan berorientasi terhadap hasil yang akan anda peroleh, sempurnakanlah terlebih dahulu proses yang anda kerjakan dalam menuju sukses, HASIL akan mengikuti dan akan tampak seperti apa yang telah anda perbuat.

Jangan menunggu kehagiaan untuk dapat tersenyum, melainkan tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan.

Tidak ada sesuatupun yang istimewa di dunia ini, namun keistimewaan akan terpancar dengan sendirinya ketika anda menganggap sesuatu itu sangat berharga bagi diri anda.

Tidak ada suatu kebetulan, yang ada hanyalah usaha dan apa hasil yang akan diperoleh.

Tidak ada suatu resep rahasia untuk seseorang mencapai kesuksesan melainkan dia menemukan bagaimana cara yang tepat untuk mengoptimalkan setiap kesempatan untuk mencapai suksesnya sendiri.

ya itulah beberapa kumpulan Kata Kata Motivasi yang mungkin bisa menggugah kembali seemangat hidup anda. Dan ingatlah suatu kata bijak yang mengatakan: "SEMUA ORANG ADALAH BINTANG", maka tunjukkan bahwa dengan setiap kekurangan yang anda miliki tidak akan menjadi hambatan dalam perjalanan menuju sukses.

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:50 AM Kategori:

0 comments: