11 Alasan Wanita Betah Jomblo



11 Alasan inilah yang mungkin ada di benak cewek mengapa kok betah menjomblo, tidak seperti cowok. Mungkin bagi teman-teman cowok seringkali melihat cewek cantik menjomblo di Facebook atau mungkin di dunia nyata sekitar, baik itu di kampus, maupun se-RT. Nah, ada yang tahu tidak kenapa kok bisa begitu ya. Penasaran? baca alasan-alasan menurut saya pengalaman hidup saya di bawah.

  1. Jatuh di romansa sebelumnyaKarena pernah mengalami pengalaman pahit pada percintaan yang gagal sebelumnya, biasanya cewek memutuskan untuk tidak berkencan dulu pada waktu yang sangat lama.
  2. Lebih nyaman sebagai TemanIni merupakan kasus yang banyak, di mana cewek lebih nyaman sebagai teman daripada yang lebih dari itu.
  3. Belum menemukan cowok yang sesuai kriteriaMungkin saja kriteria itu berasal dari cewek itu sendiri, dari ortunya atau bisa juga gabungan dari keduanya. Yang tipe seperti ini biasanya tidak menjomblo saat usia sudah mau mendekati kepala 3.
  4. Tidak lakuYa..Kalau ini tahu sendiri kan? Tapi biasanya semua manusia sudah ditetapkan jodohnya oleh yang di Atas kok, jadi tenang aja.
  5. Dilarang pacaranIni biasanya berlaku bagi cewek yang kekanak-kanakan, orang tuanya menganggap sang cewek masih belum cukup umur untuk berpacaran.
  6. Cewek gila kerjaCewek yang jarang sekali memikirkan pacaran, isinya duit melulu. Money oriented, tetapi bukan matre lho.
  7. KebebasanCewek yang masih tidak ingin dibelunggu oleh suatu hubungan, karena saat pacaran biasanya ini dilarang, itu dilarang…Jadi illfell.
  8. Suka sesama jenisTidak menutup kemungkinan lho. Kan kalau suka sesama jenis, tidak mungkin diumbar-umbarkan ke orang lain, jadi dipikirnya jomblo.
  9. Cewek berbatangYang ini kasusnya ekstrim, jadi sebenarnya ini cewek adalah cowok pada masa kecilnya. Cuma karena operasi dan pengaruh sekitar jadi cewek. Istilah gaulnya bencong. tapi jarang2 saya menemukan cewek seperti ini.
  10. Jatuh cinta dengan cowok berpasanganJadinya menunggu cowok tersebut hingga jomblo seumur hidupnya. Karena cintanya sudah mati untuk cowok itu seorang. (Tipe cewek setia)
  11. Masih Memikirkan Cinta Pertama / Cinta masa kecilnyaSi cewek masih memikirkan cinta pertama yang ada dimasa lalunya, jadi gak mau punya pacar selain doi cintanya, emang sih cinta pertama memang kadang susah untuk dilupakan begitu saja, butuh banyak waktu untuk melupakannya dan butuh seseorang yang bisa menggantikan cintanya. ini juga tipe cewe setia.
Berikut 11 alasan mengapa cewek itu bisa betah menjomblo, padahal cewek tersebut tidak menutup kemungkinan cantik, berduit dan mapan loh. Bisakah kita sebagai seorang cowok mengubah keadaan ini?
saya pribadi masih berusaha untuk nomer 11 diatas yaitu mencoba membantu si cewek untuk move on.


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:33 PM Kategori:

0 comments: