Tips pacarn jarak jauh Agar Tetap Harmonis


INILAH TIPSNYA PACARAN JARAK JAUH AGAR TETAP HARMONIS

1.Menjaga komunikasi::
Menjaga komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan sangat mutlak dipelukan dalam menjalani hubungan /pacaran jarak jauh,Zaman sekarang ini tidak akan sulit untuk melakukan komunikasi karena sudah banyak sarana pendukungnya.Bisa tlp,sms, malahan bisa pakai Video call yang sekarang sedang marak. Jadi manfaatkan fasilitas ini sebaik mungkin.

2.Menjaga kepercayaan::
Saling percaya ,adalah sebuah pondasi yang kuat dalam menjalin hubungan. Termasuk saat menjalani pacaran jarak jauh ini.Ketika kepercayaan sudah ditumbuhkan dalam hati masing masing, maka hubungan inipun akan terasa nyaman,hati akan terasa tentram. Tidak ada lagi rasa was was dan curiga yang kamu merasa depresi

3.Buat komitmen yang jelas::
Buatlah sebuah komitmen antara kamu dan pasangan.Kemana arah hubungan ini sebenarnya. Apakah hubungan ini adalah hubungan yang serius atau hanya main main. Kalau ini adalah hubungan yang serius berarti kamu dan pasangan kamu harus sama sama berikrar untuk menjadi pasangan yang setia. Tapi kalau hubungan ini main main,berarti kamu hanya sedang membuang buang waktu.

4.Jangan mudah termakan gosip::
Situasi yang tidak memungkinkan untuk sering bertemu membuat informasi yang sampai ke kamu dan pasanganmu simpang siur.Berita itu bisa jadi benar,bsa jga hanya gosip belaka. Untuk memastikannya ,kamu harus konfirmasi dulu kepada pihak yang bersangkutan,dalam hal ini pacar kamu. Jangan mudah termakan gosip yang tidak benar itu hanya akan merugikan kamu saja.

5.Mengenali lingkungan Tempat pacar kamu berada::
Untuk meminimalkan perasaan was was,resah, ragu ragu,curiga,dan yang lainnya, maka kamu perlu untuk mengenal lingkungan tempat dia berada.

6.Menjalin keakraban dengan teman pacar kamu
Ini juga penting,bersosialisasi,menjalin komunikasi yang baik dngan teman pacar kamu akan memudahkan kamu utk memperoleh informasi apapun tentang pacar kamu

7.Banyak berdoa meminta perlindungan dari YANG MAHA KUASA::
Jangan pernah melupakan khasiat sebuah doa ,

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:44 AM Kategori:

0 comments: