Tips agar anda tegar menghadapi moment putus cinta

Bagaianapun jga putus pacaran itu bikin anda patah hati,tapi bukan berarti putus asa dong,supaya tidak berlarut larut dan membuat anda makin sedih berikut ini akan diberikan tips agar anda tegar menghadapi moment putus cinta pacaran::

1.  HINDARI DULU.ada baikny anda hindari ketemuan dgn mantan dalam kesempatan apapun sesudah baru putus.Beri kesempatan untuk anda dan jg untuk dia ,menyembuhkan oatah hati masing masing

2. MASUK KOTAK.Kalau anda gampang sedih karena slalu teringat sama dia,ada baiknya anda kumpulkan semua barang pemberiannya dan sgala sesuatu yang mengingatkan anda kan dia,lalu memasukannya dalam kotak.Simpan kotak itu dan jangan membukanya,sebalum masa patah hati anda selesaikan.

3. REBOUND BUKAN JALAN KELUAR.Sesudah terbiasa punya pacar,begitu putus pacaran rasany tidak terbiasa lagi jalan sendiriPas ada cowok PDKT(bg cewek),atau cewek 'membuka diri'(bagi cowok),hati2lah sebelum memutuskan untuk memulai lagi.Kalau cowok atau cewek ini hanya menjadi rebound,umur pacaran bisa tidak lama,dan buntutnya anda juga yang sedih

4. SAHABAT.Yang namany sahabat akan slalu ada untuk anda pas baru putus dengan pacar,paling tepat berbagi adalah dengan sahabat,sahabat tau betul apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk menghibur anda,Anda jga aka melakukan hal yang sama kalau sahabat anda sedang bersedih, BUKAN?

5.MENGHIBUR DIRI. Kalau sedang sedih boleh saja mendengarkan lagu lagu melankolis,tpi jangan terlalu lama mendengarkannya,sesudah dengarkan lagu2 yang upbeat supaya mood anda juga lebih baik, dan anda bisa lebih bersemangat. Keluar rumah juga bisa membantu anda mengatasi kesedihan, tapi ingat ya, makan berlebihan tidak menyelesaikan  masalah. Bisa bisa anda punya masalah baru karenanya!

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:11 AM Kategori:

0 comments: