Kumpulan Kata Mutiara Penyejuk Hati

Tuhan memberimu masalah agar kamu belajar, tumbuh dan menjadi pribadi yang lebih baik karena masalah itu.

Jangan berprasangka buruk pada orang lain. Tapi jangan terlalu mudah mempercayai, karena ada beberapa orang yg memang tidak bisa dipercaya.

Terkadang kamu meminta maaf, bukan berarti kamu salah. Itu hanya berarti kamu lebih memilih persahabatanmu daripada egomu.

Tdk ada masalah yg terlalu besar, atau rasa sakit yg terlalu dalam, selama Tuhan yg kau sertakan. 

Janganlah pernah mengeluh. Mengeluh adalah tanda kelemahan. Ingatlah, kita adalah makhluk Tuhan yg paling sempurna.

Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa untuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih untuk tidak lagi mempercayainya.

Apapun yang terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yang terbaik.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan.

Kekuatan manusia ada batasnya. Mintalah bantuan Tuhan untuk tiap-tiap masalah yang tidak bisa kamu selesaikan sendiri.

Ada saatnya orang yg km sayangi tak bisa bersamamu lagi. Nikmati setiap momen ketika mereka masih bersamamu. 

Kadang ketika seseorang menyakitimu, kamu akan membenci apa yang telah dia lakukan padamu, tapi kamu tak akan bisa membenci dirinya.

Ketika sedih, kamu butuh seseorang tuk merasa lebih baik. Dan kadang, orang yg mampu melakukan itu adalah dia yg buatmu terluka. -@AidiMs

Hal yang menyedihkan ketika kamu bertemu dia yang sangat berarti untukmu, hanya untuk mengetahui kamu bukan orang yang tepat untuknya.

Jangan membalas mereka yang menyakitimu, maafkan. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya untuk menyakitimu lagi.

Kau takkan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu hanya memikirkan apa yang tak pernah bisa kamu dapatkan.

Dalam hidup ini, terkadang kamu harus meninggalkan seseorang agar kamu dapat menemukan kembali jati dirimu.

Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. Karrna yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri.

Jujurlah, jangan berbohong. Orang yang suka berbohong akan sulit untuk mempercayai orang lain, karena ada ketakutan ia akan dibohongi.

Tak peduli seberapa besar kamu mencintai seseorang, dirimu juga ingin dicintai. Tahu kapan harus bertahan & kapan harus melepaskan!

Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:20 AM Kategori:

0 comments: