Kata Kata Islami Paling Bijak 2012

 Disini anda bisa melihat aneka kumpulan Kata Kata Islami Paling Bijak 2012 yang lintas.bataraemas.com kutip dari Hadits dari Para Imam. Kata Kata Islami terbaru ini alangkah baiknya kita terapkan didalam kehidupan kita karena isinya mencakup kata cinta islami terhadap ALLAH SWT, Kata Kata Islami yang dapat mendekatkan kita sekaligus mengigatkan kita atas kebesaran Allah SWT. Well, seprti apa Kata Kata Islami terbaru yang akan lintas.bataraemas.com berikan? Eitz, sabar dulu karena semuanya pasti akan tersedia di blog ini...

Kata Kata Islami
Well, tanpa basa basi lagi kita langsung saja ke topik pembicaraan kita tentang kata Kata Kata Islami Paling Bijak 2012 yang akan kami tulis dan luapkan di blog ini untuk para pengunjung lintas.bataraemas.com. Seperti apa kumpulan Kata Kata Islami ala lintas.bataraemas.com yang kami dapatkan dari berbagai macam sumber yang ada. Cekidotttt...


Kata Kata Islami

Kata Kata Islami
Apabila Allah Yang Maha Agung melimpahimu kekayaan, dan kekayaan itu memalingkanmu dari kepatuhan kepadaNya, nescaya Ia memisahkanmu dari Nya di dunia dan di akhirat. Mungkin juga Ia mencabut kurniaNya darimu, menjadikanmu papa dan melarat, sebagai hukuman atas kepalinganmu dari Sang Pemberi, dan keterpesonaanmu akan kurniaNya.

Tetapi, bila kau senantiasa patuh kepadaNya, dan tak terpengaruh oleh kekayaan itu, Allah akan menambahkan kurniaNya kepadamu, dan sedikit pun takkan menguranginya. Harta adalah abdimu, dan kau adalah abdi Sang Raja. Kerana itu, hidup di dunia ini berada di bawah kasih sayangNya, dan hidup di akhirat terhormat dan abadi, bersama-sama para shiddiq, para syahid, dan para shaleh.

Kata Kata Islami
"Dan Dia ( Allah ) telah memberikan kepadamu (keperluanmu) dan segala apa yang kamu mohonkan kepadaNya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghitungnya. Sesungguhnya manusia itu sangat zalim dan sangat mengingkari nikmat Allah". (QS. Ibrahim, 14:34)

Kata Kata Islami
Ya Allah. Aku memohon kepada Engkau keselamatan dalam agama, kesehatan dalam tubuh, bertambah ilmu, keberkahan dalam rezeki, taubat sebelum mati, rahmat ketika mati dan ampunan sesudah mati. Ya Allah, Mudahkanlah kami ketika sekaratul maut, lepaskanlah dari api neraka, dan mendapat kemaafan ketika dihisab. Ya Allah. Janganlah Engkau goncangkan hati kami setelah mendapat petunjuk, berilah kami rahmat dari sisi Engkau, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi. Ya Allah. Tuhan kami, berilah kami kebajikan di dunia, kebajikan di akhirat dan peliharalah kami dari adzab api neraka. Amin Ya Allah.

Kata Kata Islami
Ya Allah. Tuhanku, sekiranya Engkau menulis dalam buku besar-MU, bahwa orang yg tidak berbahagia, yg sangat terbatas mendapat nikmat, yg dijauhkan dari-MU atau yg disempitkan dalam mendapatkan rezeki, Maka aku memohon dengan karunia-MU, semoga Engkau pindahkan aku ke dalam golongan orang-orang yg berbahagia, luas rezeki serta diberi petunjuk pada kebajikan. Sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam Kitab-MU yg telah diturunkan kepada Rosul-MU bahwa firman MU benar yang berbunyi : Allah mengubah dan menetapkan apa yg dikehendaki-NYA dan pada-NYA sumber Kitab.

Nah, itulah beberapa informasi tentang Kata Kata Islami


sumber 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:40 AM Kategori:

0 comments: