Kumpulan puisi sakit hati paling menyentuh hati

Malam ini GORESAN HATI akan posting kumpulan PUISI sakit hati paling menyentuh hati ,mungkin setelah anda membaca puisi-puisi di bawah ini sedikiit bisa menginsfirasi anda untuk bangkit dari keterpurukan dan semangat lagi...


Sakit hati memang bisa membuat stress dan depresi bahkan bisa membuat orang gila dan bunuh diri,tapi buat sobat Goresan hati insyallah bisa tegar menghadapi semuanya karena hanya orang bodoh yang berputus asa ya tidak gan hehehe....duh jadi ceramah kita langsung saja yuk baca...!!

Berikut Kumpulan puisi sakit hati paling menyentuh hati yang aku rangkum dari berbagai sumber :

AKHIR SEBUAH CINTA

Mungkin.......
mentari pagipun tak akan
mampu mengelaknya
Anginpun tak dapat lagi
berhembus mesra
hujanpun tak meneteskan
airnya
Tertawapun sulit dirasa
Malam,petang,gelap gulita
tak ada lagi seberkas cahaya
cinta
Hati ini tak mampu lagi
tertawaa
Mata ini tak lagi merasa
Bibirpun tak lagi menyua
Beginikah akhir sebuah
cinta????
Rasa yang dulu indah
berbunga
Memancarkan cahaya warna-
warni rasa
Yang kini tak dapat lagi
kurasa
Dulu....
Janji itu terucap dan terikat
Kini.............
Janji itu tercuat untuk
terpenjerat
Apakah ini semua harus
berakhir??
Apakah tak ada lagi rasa???
Apakah tak ada lagi cinta??
Apakah tak ada lagi janji
setia???
Pasti....
Kau akan menjawabnya YA
Tapi...
Terimakasih kau telah
memberikau arti sebuah
cinta...
yang berawal dari kasih nan
mesra
yang akan berakhir dengan
sakit yang merana....


MENCINTAI ITU BUKAN
BERARTI MEMILIKI

Aku mencintai mu,
seadanya diri mu tiada yang
lain
nama mu indah terpahat di
dalam
hal ini...
Aku mencintai mu..
bersama kerinduan tiada
bertepi
dari pagi yang indah hingga
malam
yang nyaman tiada terhitung
rindu ini
Aku mencintai mu,
dari segala kelebihan mu
dan dari segala kekurangan
mu
Aku mencintai mu,
tiada yang dapat ku
persembahkan
tiada kata berkias seindah
rembulan malam
tiada kata berkias seindah
terbitnya mentari..
Aku cintai mu,
tanpa mengharap diri mu
menjadi milik ku abadi..
kerana aku mencintai mu
dengan,
hati yang paling iklas..hanya
pada mu sayang!
kerana ku tahu,
Mencintai Itu Bukan Bererti
Memiliki..
Dan Semoga cinta ku akan
setia hanya pada mu..
Semoga ya sayang!eeemmm

AKHIR DARI HUBUNGAN KITA

Ku coba tuk jalani hubungi ini dengan semampuku
namun terasa bukan diriku yang jalani semua hubungan ini
Semakin ku bertahan, semakin ku bimbang
Mungkin aku mencintaimu atau hanya rasa simpati saja !
ketika aku mengikat ikatan kasih denganmu
memang ada surga dalam hatiku saat itu
begitu indah rasa sayangku padamu
Tapi perlahan -lahan aku menyadari
tentang perasaan ini ,bahwa aku sudah tidak mencintaimu lagi

Selama ini aku memang ada rasa denganmu
Semakin ku coba jalani
namun semakin terasa aku menyakitimu
karena selama ini rasaku mulai hilang darimu
Semakin ku jalani ikatan ini ,seakan-akan aku terus membohongi diriku sendiri

Maafkan aku ?
Maafkan untuk semua hal yang pernah aku berikan padamu
kasih ku ingin akhiri hubungan ini
tanpa aku ada niat menyakitimu
memang saat ini aku telah mengiris luka dalam hatimu
rasa kecewa , rasa marah ,tersakiti
ku rasa ini akan lebih baik buat drimu

Dan aku berharap tak ada lagi luka yang akan membuatmu menangis
Dengan tangisanmu hari ini ,akan menumbuhkan sejuta tawa dihari esok


 Sedih yang Terlalu

Di penghujung hariku ini,
Tak juga bisa kutulis tepat
kesimpulan tentang perlakuanmu
Karena terlalu dalamnya kau menghilang
dalam lautan kemuna'anmu ...
Kau jung-jung tinggi rasa egomu,
untuk sebuah kepuasan ...

Tak juga kutemukan kebenaran itu
saat kau hadir dalam semu,
Hingga kasat dimataku ...
Sedang yanng tersimpan hanya luka

Mungkin aku sebuah karang yang hanya diam
Saat kau menjadi ombak menerjangku tak henti,
dan egomu, juga semua yang kau lakukan,
membunuhku perlahan ...

by: Imam Zenit


'AKU dan DIA'

Aku mencintaimu,
Dia mencintaimu,
Sama punya rasa,
Mengharapkanmu...

Siapa aku ?
Akulah yang pertama,
Siapa dia ?
Dialah selingkuhanmu...

Kenapa kau tak setia,
Satu cinta tak cukup buatmu bahagia,
Aku tak tahu apa kekuranganku,
Mungkin inilah misteri cinta...

Haruskah aku mengalah demi bahagiamu,
Melepaskan tali kasih tlah lama terbina,
Tuhan,,beri aku keikhlasan,
Kalau memang mencintai itu keikhlasan...

By: Riska Madani



KESETIAAN

Oleh Taufik

Lenyap ampa ku sadari,
hancur dimakan sepi,
sunyi selalu menghampiri,
kenangan yang menusuk hati....

Indah cinta mu cepat berlalu,
kesepian terendam dalam diri ku,
hanyut sudah mengharubiru di kalbu,
cinta ini terus menyiksa ku....

Setiaan mu bagai angin,
mudah pergi kearah yang laen,
cinta mu hanya di biir saja,
dihati kenyataan nya laen pula...

Tenggelam

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia
Luka yang memahat
Luka yang begitu menusuk
Luka yang menghunjam jantungku
Tpai tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita

Sampai untuk berpikir tentang cinta
Dengan hati bukan mata rasakan cinta
Untuk kehilangan akal sehat
Dan untuk membuat aku tenggelam

Tenggelam dalam kesedihan
Tenggelam dalam kepedihan dan kehancuran
Dengan semua janji-janji busukmu
Dengan semua janji-janji palsumu
Membuat sayap ini patah dan mati

Aku menangis meratapi takdir
Merasakan seakan dunia ini tak berarti lagi
Dan kini hanya kesedihan, kekecewaan yang menemaniku
Cinta ini sungguh aku tidak mengerti

By: Dodi

Remuk Hatiku

senja menutupi mega
rintik gerimis mewarnai hari
hati yang telah patah
terbasahi hujan air mata
kau pergi tiada pamit
tetes darah yang kau tinggalkan
menjadi luka di hati
Ya Allah…..
tempatkan lah ia di surga-Mu
pertemukan lah kami
dengan Kasih dan Ridha-Mu
Amien.

By: Lina AR



SEBUAH SENYUMAN YANG BERAKHIR DENGAN AIR MATA
 
Oleh Tessa

Aku diam dalam kepedihan ini
aku bisu dalam keheningan ini
ku tak rasakan kehangatan mentari
ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu

Ku tak tau apa yang aku rasakan saat ini
semua terjadi beditu saja
semua berlalu dengan cepat

Awalnya kau buat sempurna dimataku
kau buat sempurna semua
hingga aku mulai terlena dengan ini semua
aku terlena dengan hangatnya cintamu
dengan indahnya cinta, kasihmu
yang sudah ekian lama aku inginkan darimu

Tapi sekian lama kita bersama
kita jalani semua, kukira kau kan setia
seperti aku yang mencoba setia untukmu
setia mendampingimu
namun semua itu sirna....

Setelah kau hancurkan semua
semua cinta, kasihku, dan harapanku
teganya kau duakanku dengan dia
kau hianati cinta kita demi dia

Dan mungkin ini memang takdir kita,
takdir kita yang tak mungkin pernah bisa bersatu

Biarkanlah ini semua menjadi suatu kenangn termanis untukku
dan biarkan aku kenang semua ini untuk diriku sendiri

Dan maafkan aku yang tak sempurna untukmu
maafkan aku sayankku..,
aku akan slalu mencintaimu, meski kau tlah sakitiku..,



Semoga Kumpulan puisi sakit hati paling menyentuh hati diatas bisa mebuat anda mengerti apa itu yang namanya Cinta, apabila anda ingin Puisi Cinta sedih yang lainnya silahkan Baca juga Puisi aku yang terluka karena masih banyak Puisi yang bisa memotivasi anda dari keterpurukan Cinta.  

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:11 AM Kategori:

1 comments:

Rajul said...

puisinya bagus-bagus, suka bngt deh :)