Cerita paling lucu dan Gokil

Cerita lucu terbaru yang banyak sekali bertebaran di situs web sekarang GORESAN HATI juga ikutan mempostingnya, jika kemarin saya posting tentang foto lucu dan sekarang saya akan menerangkan tentang cerita lucu yang bikin anda ngakak dan bisa juga menjadi obat dari salah satu penyakit kejenuhan anda.

cerita lucu adalah suatu cerita yang berisikan tentang kisah seseorang yang bersifat lucu dan bikin orang yang membacanya ketawa riang, ada banyak sekali jika anda ingin mencari hasrat ketawa anda mulai dari cerita lucu, kata lucu,foto lucu,pantun lucu dan lain sebagainya yang sama khasiatnya yang bikin kita tertawa.

tapi harus diingat ya jangan keseringan membaca di tempat rame nanti di kiranya orang gila lagi, soalnya ketawa ketiwi sendiri, dari pada kesana kesini kita langsung aja simak ya tentang cerita lucu tersebut:


cerita lucu


"Curhatan Ayam"
 
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Pah=Juragan laki
Mah=Juragan Perempuan
Paijo=Pembantu Rumah Tangga

====================
Pah: Knp km nangis sayang?
Mah: Aku baru diperkosa....

Pah: Sama sapa? Kapan? Dimana? (kaget....)
Mah: Sama pembantu kita pah.. si Paijo..

Pah: What..Paijo? Kurang ajarr!!!
Mah:Tadi kan hujan, dia bilang km yg nyuruh..

Pah: Apa..aku yg nyuruh??
Mah: Iya...Paijo bilang papah td SMS, emang sms apa?

Pah: Iya emang td ku SMS cuma bilang:
"PAIJO..KALAU MENDUNG, BAJU SAMA ROK IBU DIANGKAT YA, JGN LUPA SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN.."

"cewek yang jengkel sama cowok yang terus menggombalinya"
 
Cewe : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cowo : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."
Cewe : "Beneran sumpah bang..."
Cowo : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"
Cewe : "Bukan bang..."
Cowo : "hmmmm... Surga Cinta ya?"
Cewe : "Juga bukan bang"
Cowo : "terus lagu apa neng?"
Cewe : "MANUSIA BODOH"
Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi *** ヅ

"Suatu hari di sebuah perlintasan kereta api "
 
Kakek : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ??
Penjaga : jam set 3 kek ..
Kakek : kalo yang ke jogja ??
Penjaga : jam 6 kek ..
Kakek : kalo ke bandung ??
Penjaga :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Kakek nanya2 mulu emang mau kemana ??
Kakek : kakek cuman mau nyebrang aja nak ..
penjaga:*stroke ndadak*

"Tukang Becak dan Kuntilanak"
 
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”
Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”
 "penelpon Goblok"


Udin sedang menelpon ke kantor polisi untuk melaporkan kecelakaan yang dia lihat.

Udin : pak polisi pak polisi ! !
"dngan engos2an"

Polisi : ada apa?

Udin : ada yg kecelakaan pak !

Polisi : di mana ke jadiannya?

Udin : saya gak tahu pak ! !

Polisi : kok gak tahu?

Udin : iya pak, misalnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan :B
Muehehehehe
Polisi : (-_-") Dasar kampreettt
nah itulah tentang cerita lucu mudah mudahan menurut anda lucu ya? terimaksih telah membacanya mudah mudahan ada bisa menghibur anda semua,....
 
 

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 12.23 Kategori:

0 komentar: