Puisi Aishiteru Koishii





Sehelai demi sehelai...
Dedaunan kering jatuh dihadapan ku...
Ia mulai gugur dan kering...
Tak tau apa sebabnya...

Ketika air hujan menetes...
Dikaca jendelaku...
Ketika itu pula aku merasa sedih...
Sedih tak tau sebabnya...

Kunang-kunang malam...
Tak tampak lagi...
Sehingga sinar terang malam,
Menjadi redup tak berbinar...
Apa sebab musabab timbulnya perasaan ini...
Entahlah,aku pun tak tau...
Antara gelisah,bimbang,dan sedih...
Aku tak dapat membedakannya...
Aku ingin menjadi bintang sirius...
Yang menyinari malammu...
Tapi apa mungkin ?
Sedangkan saat ini kau,
Lebih memilih rembulan...
Tuk menyinari malammu...
Andaikan kau tau bumi...
Aku adalah mentari...
Yang akan selalu menyinarimu...
Sampai senja mulai menghampiri...
Aku ingin mencintai dan di cintai...
Karna satu ungkapn yang ingin kukatakan...
Aishiteru Koishii...


by:Puput kaka lovers

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:28 AM Kategori:

0 comments: