Puisi kaulah segalanya



Engkaulah nafasku yang selalu didalam hidupku
Karena kau selalu mengajarkanku menjadi lebih baik
Engkaulah hatiku yang selalu hadir dalam jiwaku
Karena kau selalu menjadi penenangku dalam tiap masalahku
Engkau tak pernah lelah sebagai pendampingku
Karena kau selalu berikanku semua yang terindah

Sayang…..
Aku hanya memangilmu saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu bila aku jauh darimu
Aku hanya mau denganmu untuk berbahagia
Aku hanya mau kau untuk menjadi pendampingku
Karena aku begitu mencintaimu

Bagiku…
Kau yang terbaik yang pernah kudapatkan
Kau yang terindah yang pernah kurasakan
Hanya dirimulah yang bisa menenangkan jiwaku yang membeku
Hanya hatimu yang bisa temani hatiku yang mudah layu
Karena kaulah segalanya bagiku…

By : Ibnu Ismu Adam

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:37 AM Kategori:

0 comments: