Puisi mencintai karena Allah






Ya..allah.. tak terasa air mata kembali mengalir kepermuka’an..!
harus kah aku terus seperti ini..!??
aku tak berdaya di antara mengejar agama dan suramnya cinta diatas sucinya cinta
aku mencintai nya karna ALLAH…
aku ingin memiliki nya atas dasar ALLAH…
aku ingin bisa bersamanya atas izin ALLAH

Tapi aku harus berbuat apa..?
ketika impian tak sejalan dengan kenyataan
hatiku dan bibirku seraya mengelu penuh penyesalan
yang begini saja aku sudah berkata “Aku sakit”
seterjal ini kah jalan nya..?
sepahit ini kah rasa nya..?

Walau aku tau..
hal ini hanya sebagian kecil yang allah berikan sebagai ujian untuk imanku..
namun hanya kata sabar yg berharap mampu menguasai HATI ku..
Aku IKHLAS jika ini adalah terbaik buatku
agar aku bisa terus berusaha untuk menggapai RIDHO DAN RAHMAT MU..

namun berilah hamba kekuatan..meniti jalanMU menggapai surga
agar air mata tak terus terbuang dengan PERCUMA..
hanya namaMU ya ALLAH…
hanya namaMU yg dapat aku sebut.. dalam tiap doa
agar aku bisa hembus kan nafas ku secara perlahan.. tanpa percuma!!

Ya..allah bimbing lah hati hamba…
agar aku bisa menjalani SUNNAH mu dan kewajiban ku. .
dalam mengapai cinta diatas sucinya cinta
demi menjaga cinta dalam naugan keridhaanNYA

BY: mencintai karena ALLAH

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:04 AM Kategori:

0 comments: