Puisi bebaskan hatiku








jangan pernah lukiskan benci diwajahmu
jangan pernah tuliskan marah di matamu
jangan pernah warnai dendam dihatimu

karena aku masih ingin melihat
dan slamanya ingin terus mlihat
senyum indah diwajahmu
rona cinta dimatamu
kasih sayang yang tulus dihatimu

aku ingin tetap melihatmu
sebagai pelangi yang mewarnai hari-hariku
sebagai pelangi yang mengias setiap langkahku

ku ingin kau yang menghapus air mata ini
karena kau yang membuatku menangis
ku ingin kau yang membebaskan hati ini
karena kau yang sudah memenjarakannya
dan ku ingin kau yang mengobati kerinduan ini
karena kau yang telah menorehkannya

aku tau kau tak tau caranya
aku tau kau tak bisa melakukannya
dan aku tau, kau takkan mampu untuk mngembalikan semuanya


mengembalikan semua tawa
membebaskan hati yang dulu ceria
dan membiarkan rinduku tetap untuknya

sebelum kau akhiri semuanya
pintaku sekali saja.................
bebaskan aku wahai adam sang penebar cinta
bebaskan hatiku dari mengingatmu
bebaskan cintaku dari bayangmu
jika memang tulus hatimu didalamya
biarkanku bahagia bersama dia..........?.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:52 PM Kategori:

0 comments: