Puisi kau seperti dewi



kau seperti dewi,
aku bahkan berpikir, mungkinkah tuhan menciptakanmu hanya untk membuatku gila ?,

begtu sulit aku mengusirmu dari hatiku,
tapi, secepat kilat kau brhasil masuk kembali,
namamu sperti sudah terukir secra permanen di hatiku,

tak akn mampu dihapus,
bahkan setelah kau menghancurkanku berkali kali,
namamu akan tetap ada di sana,

aku mulai lelah dengan smua ini,
karna itu akhirnya aku memutskan untk menghentikan smuanya,
menghntikan semua hal konyol yang ku lakukan untk menghapusmu dri hidupku,

karna nyatanya memang tak bisa,
dan hatiku blum siap untk melepasmu,
aku akan membiarkan semua mengalir seperti air,

aku takkan lagi brusaha untuk melupakanmu,
aku pun takkan brusaha tuk mendapatkanmu,
tapi, aku akan membiarkan namamu tersimpan rami di sudut terdalam hatiku,

puisi ini karya

Sieonk Misterious

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:56 AM Kategori:

1 comments:

Anonymous said...

wah wah.. Mantap gan puisi nya... :D