Kumpulan puisi romantis terbaru 2013

Puisi Cinta merupakan kata kata yang indah yang tersirat di sebuah tulisan yang mewakili perasaan hati seorang penulisnya. hakikat sebenarnya puisi adalah sekumpulan kata kata dari banyaknya kata yang merupakan dari bagian bahasa yang disusun dengan sangat indah dan mengandung arti yang sangat bermakna.


Pada malam ini GORESAN HATI akan share beberapa Puisi romantis yang paling indah untuk sang kekasih,mungkin dengan Puisi-puisi di bawah ini hubungan anda jadi semakin romantis hehehe....

Berikut Kumpulan puisi romantis terbaru 2013 selamat membaca ::


Menunggu Cinta

Kita tahu
kita percaya
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik agar mewujudkanya
menjadi kata, kalimat, lalu suara

Aku tak peduli
bila ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari

Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun
ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga

Aku tak peduli
bila langit menggulung mendungnya
dan menghujam bumi dengan ribuan bintik
lalu laut mengamuk menyapu karang yang tegar
tanah terkuak menenggelamkan harapan-harapan besar
dan akhirnya tuhan menyeru kepada malaikat maut
untuk bertebaran menyayat ribuan jiwa

Selelah apapun mataku mencari wujudmu
selelah apapun telinga meraba udara
selelah apapun kaki berjalan, mengukir jejak mengejar bayangmu
apapun yang kau lakukan
bagaimanapun kau menolaknya
cinta akan tetap berada disana
menunggumu mengakui keberadaannya
kau dan aku tahu itu

Kita begitu berbeda dalam semua
kecuali dalam cinta

Karya: Z.Hanif


Jatuh air mataku

Ya tuhan…
tiap maLam slalu jatuh air mata ini
memandang bintang di langit…
menghitung dan lalu melupakannya…
menghitungnya lagi dan melupakannya lagi…
di saat aku bingung… dan,
di kala semua yang aku rasakan hanya kegalauan hati…
tuhan…
tiap malam slalu jatuh air mataku…
menahan rintih keluh kesahh memikirkannya…

tuhan apa kah dia tau sekarang ku menangisinya?
tuhan apakah dia tau sekarang aku memikirkan.nya?
tuhan apakah dia tau isi hatiku saat ini?
dan…
tuhan apakah dia tau kalau aku sangat tulus mencintainya…
tuhan…
sampai kapan sakit ini dan semua air mata ini terus datang bertubi tubi di setiap malam malamku…
aku PASRAH tuhan… :’(

ku coba iklaskan semua…
aku percaya kuasamu tuhan…
namun satu tanya.ku :’(
APAKAH DIA JUGA SETIA SEPERTI AKU YANG SETIA PADANYA TUHAN?
tuhan, tolonglah aku
berikan aku cinta yang mencintai aku.
yang menghargai aku sebagai mana mestinya…
tuhan aku percaya rencana rencana baikmu,
namun ku mohon jangan kau jadikan air mata malamku ini terus bercucur di setiap malam karenanya…
aku hanya manusia lemah tuhan yang mengharapkan kesetiaan cintanya…

TUHAN HAPUSKAN AIR MATA MALAMKU INI MENJADI SENYUM SEMANGAT ESOK PAGI

agar ku bisa meneruskan hidupku…
tuhan aku yakin…
cinta sejatiku akan tiba pada waktunya amin…

KARYA : NURUL IZZAH REGITA CAHYANI
Inilah caraku mencintaimu.

Aku tak perduli bila mereka menganggapku tak waras.
Ini hakku, ini satu-satunya hal yang membuktikan aku akan tetap mencintaimu.
Aku tak kan pernah melupakannu, selamanya hati ini hanya milikmu sampai kapanpun.
Kau tahu aku selalu tersenyum saat melihatmu, aku merasa nyaman dan aku ingin selalu melihatmu.

Aku bahkan tak ingin mengedipkan mataku, aku takut kamu akan menghilang dan aku tak kan pernah melihatmu.
Jangan pernah sedikitpun berfikir untuk pergi dariku, aku sangat mencintaimu.
Kumohon tetaplah berada disampingku, aku sangat membutuhkanmu.

Senyummu, tawamu, keusilanmu, perhatianmu, kehangatanmu seakan menjadi candu untukku.
Bukan salahku bila aku tak bisa berhenti mencintaimu.
Sampai aku lupa caranya untuk mencintaimu, aku tak kan pernah berhenti mencintaimu. Aku akan selalu mencintaimu selamanya.
Maaf, aku tak bisa menyimpan air mata ini, maaf aku benar-benar tak bisa berhenti mencintaimu, aku benar-benar minta maaf.


Karya: Ernita Lusiana


Dalam kegelapan malam

Ketika bulan mulai menyapamu. Dalam kegelapan malam dan sepi menemanimu. Pejamkanlah matamu,maka rasakanlah ketika itu cintaku mulai menyapamu dengan kehangatan…..
Dan ketika mentari mulai menghangatkan mu dengan sinarnya,maka rasakanlah udara pagi yang sejuk itu. Ketika itu akan ku sentuh dirimu dengan kelembutan kasih sayangku…..
Jika aku pergi nanti. Antarlah aku dengan semua cintamu, antarlah aku dengan semua kasihmu.

Kenanglah semua apa yang pernah kita lalui, baik itu kenangan yang indah maupun pahit. Kerena dari sanalah kita belajar banyak hal…..
Aku bukanlah wanita yang seindah bunga mawar, aku juga bukan wanita yang mampu memberimu wangi, seperti bunga melati. Tapi aku hanya wanita biasa, ibarat bougenfil, keindahanya tak seberapa dengan mawar merah, wanginyapun tak ada di bandingkan dengan wanginya melati.

Tapi aku mampu merawatnya.. bougenfil yang keindahanya hanya seperti itu saja, yang tak mempunyai bau harum..namun jika di rawat memiliki nilai jual yang tinggi….
Ketika aku memutuskan untuk bersamamu…aku berharap kau mampu merawatku..agar aku tak di pandang sebelah mata..dan berharga di depan matamu…..
Trimakasih sayangku…kau telah memberi warna dalam kehidupanku selama ini….

Karya : Lutfi Nurhidayati


Sebuah janji


Dulu kau berjanji kepadaku
untuk selalu di samping ku
saat senang maupun duka.

Dulu kau benrjanji kepada ku
untuk selalu menjaga ku
dalam panasnya siang dan gelapnya malam

Kini itu semua hanya tinggal janji
yang tak dapat lagi kau buktikan
kepadaku

Sore itu
ku lihat kau tersenyum kepada ku
hatiku bahagia

Ternyata itu adalah senyum terakhirmu buat ku
senyum yang tak dapat ku lupakan

Pagi itu
ku buka handphone ku
ku baca sms yang masuk di handphone ku

Ternyata itu hanya sebuah pesan yang membuatku amat sedih
hingga kau pergi meninggalkan ku untuk selamanya
kemana lagi kan ku cari orang sepertimu
yang selalu sayang dan menerimaku apa adanya??

Aku ingin kau kembali di hidupku
aku rindu kamu
aku ingin bersamamu
aku ingin kamuuu

ya allah berikanlah ku kesabaran dan keiklhasan unuk menerima kenyataan ini
bahwa dia telah tiada..

karya : Eka Putri A.


Demikianlah artikel dari saya tentang "Kumpulan puisi romantis terbaru 2013" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca setia, dan jangan lupa buat baca artikel tentang Puisi hancur sudah hatiku pada postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapan terima kasih, SALAM SEJAHTERA.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:20 AM Kategori:

0 comments: