Puisi sedih saat Putus cinta terbaru dan terupdate 2013



Puisi Sedih Patah Hati Akibat di Putus Cinta Sang Kekasih. Kumpulan Puisi Sedih Patah Hati ini keren banget dan saya kumpulkan dari puisi-puisi terbaik tentang puisi orang yang lagi sedih dan yang saya kumpulkan dari berbagai Sumber,patah hati apalagi kalau bukan karena diputus cinta oleh sang kekasih pujaan hati. Sakit kali ye putus cinte hehehehehehe



Bagi anda yang sedang mencari Puisi patah hati, saya saranin jangan kalau patah hati jangan berlarut-larut apalagi mau bunuh diri. Cukup puisi dan kata-kata cinta di bawah ini untuk menggambarkan betapa cintanya kamu kepadanya. ckckckckck :p
PUISI SEDIH PATAH HATI
Putus Cinta
Ingin aku menahanmu
Tapi aku tahu aku tak akan bisa menahan jalanmu
Bahkan sekalipun kita terikat
Kita akan selalu berpisah
Karena jalan kita memang berbeda
Jadi kulepas kamu dalam tangisku

Aku tahu
Kamu pun terluka sepertiku
Tapi aku tak bisa bertahan lagi
 Meski perasaan ini selalu menjebakku...



Kini hanya ada bayanganmu
Bayanganmu yang selalu hadir di depanku
Menghadirkan kenangan suka duka
Kenangan yang tak pernah bisa kuhapus
 Seakan terpatri dihatiku
Kadang aku benci mengakuinya
Meski kita berpisah
Hatiku tak bisa lepas darimu
Aku pun benci bertanya dalam hati “apakah kamu juga sama?”

Kini kita baik-baik saja
Tak ada benci
Mungkin kamu pun tak ada rasa lagi
Ada satu hal yang tak berubah
by : melo oplover
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Semua Palsu
teringat masa indah bersamamu ..
tiada ragu jalani hidup denganmu ..
banyak kata terucap untukku ..
takku kira semua itu palsu ..

kau hancurkan aku ..
teganya dirimu ..
kau bohongi aku ..
kau duakan cintaku ,,
kau sakiti hati nii yg setia menyayangimu …

banyak kata terucap manis untukku ..
takku kira semua itu palsu ..
kau hancurkan aku ..
teganya dirimu
By : Dio Nanda Surya Pratama
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =


Lupakan Hati Ini



saat daun kering berjatuhan
angin kemarau membelai diri
ku terdiam terpaku
saat kau memilih tinggalkan ku

tapi tak mengapa
ku tak membendung tangis
kepergianmu
anugrah bagiku

semoga kau temukan kebahagiaan disana
bersamanya lalui dunia
kini ku bahagia bersama sepi

tiada yang lebih baik darimu
selain seseorang yang mau mengerti diriku
kini ku larut dalam pencarian terakhir
kuyakin Tuhan bersamaku

By : Anonym
Demikianlah beberapa contoh puisi patah hati karena cinta, sobat remaja juga bisa menambahkan koleksi puisi sedih patah hati ini dengan mengirim komentar berisi puisi lewat komentar dibawah ini. Puisi terbaik akan saya pilih untuk di update di halaman artikel ini. Di tunggu puisinya :D

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:53 AM Kategori:

0 comments: