PUISI BILA ENGKAU ADA CINTA



Bila hari ini engkau sedang memikirkan
Sesuatu tentang aku
Katakan saja jangn engkau simpan
Lalu engkau buang dgn bergulirnya waktu

Bila engkau ada cinta
terhadap aku
Katakan saja jangan engkau diam
Lalu engkau pergi berpindah pada yang lain

Jika kehadiranku mengusik ketenanganmu
Katakan saja jangan engkau malu
Lalu engkau pendam
Hingga aku membawa derita dihidupmu

Bila diantara kita
tiada kecocokan
Uraikan saja cukup dgn kata kata
Selamt tinggal

Jika malam ini engkau ada rindu
Sesuatu tentang aku
Datang saja jangan engkau sungkan
Lalu langkahmu terhenti karena sungkan

Jika cintaku adalah suatu pembodohan
Terhadap engkau sayang
Hafalkan saja lalu katakan
Aku tak mau engkau sayang

Jika cintaku adalah bahagiamu
Terhadap hidupmu
Simpan saja lalu tuliskan
Engkaulah diatas segala harapan

Jika denganku engkau malu
Saat kita berjalan
Katakan saja biar aku pergi
Lalu engkau kutinggalkan

Jika diantara kita tiada keharmonisan
Gariskan saja lalu katakan
cinta sampai disini
Karena yang kubutuhkan adalah suatu kejujuran

Untuk apa engkau bertahan denganku
Padahal engkau menderita pilu
Untuk apa engkau berjuang
Padahal kubukan bahagiamu

Percuma jika digariskan
Dipertahankan
Percuma segala yang kuberikan
Padahal engkau kesakitan.


oleh Sariyanta Sinaga Hiden Love 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:50 PM Kategori:

0 comments: