Puisi selamat tinggal kekasihku



˚♡° Di saat aku mulai
menyayangimu, Kau bohongi
aku dengan beribu alasanmu...
Disaat aku telah jatuh cinta
padamu, Kau nodai cintaku
dengan Dustamu...˚♡°
˚♡° Apa salahku, kenapa kau
tega lakukan itu... Mengapa
kau tak mengerti perasaanku...
Aku cemburu dan sangat
Cemburu, Tapi mengapa kau
tak mau tahu...˚♡°
˚♡° Sungguh ini tak adil bagi
diriku, Aku merindukanmu
disetiap waktu... Namun kau
selalu menghindariku, Apa
sebenarnya yang kau
sembunyikan
dariku...˚♡°
˚♡° Jika memang itu adalah
maumu,
Aku rela untuk melepas
dirimu...
Kan ku coba untuk
melupakanmu,
Demi kebahagiaanmu dan
kekasihmu.. ˚♡°
˚♡° Selamat tinggal Cintaku,
Aku pergi untuk
kebahagiaamu... Selamat
tinggal rinduku, Aku sudah
lelah Menggapaimu...˚ ♡°

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:44 AM Kategori:

0 comments: