Puisi menunggu cinta


kadang menunggu cinta adalah hal yang membosankan
kecuali jika hati semakin sabar akan hadirnya
maka cinta akan semakin tumbuh sebelum ia datang menyapa….

belajar akan cinta….aku belajar untuk merindu
penantian akan lebih baik dibanding memaksa hati untuk merebut cinta…..
kecuali…jika aku ingin sakit hati…..

menunggu cinta membuat aku belajar untuk berpikir
cinta……..
saat akan kumiliki…
saat akan kurengkuh dan kugapai indahnya…
akan lebih baik jika aku bertanya…..
pantaskah kumiliki ?????…..
kecuali jika aku gegabah….maka aku harus siap untuk kecewa

menunggu cinta membuat aku belajar menghargai
menghargai kepentingan cinta akan sesama
kecuali jika aku egois…maka aku harus siap terhinakan….

menunggu cinta membuat aku belajar untuk memohon..
berdoa untuk keselamatan cinta….
kecuali jika aku tak peduli….
maka aku harus siap kehilangan dalam sekejap….

menunggu cinta membuat aku belajar untuk memaknai cinta
menikmatinya hanya dalam ikatan yg diridhoi oleh Sang Pemilik Cinta Sejati
kecuali jika aku menuruti hawa nafsu……
maka aku harus siap tersiksa oleh dekapan dosa…..

menunggu cinta membuat aku belajar bahwa jln cinta adalah kebenaran
dan bahwa pacaran bukanlah jalan memaknai cinta…
kecuali jika aku terus berjalan diatasnya…
maka aku harus siap untuk semakin buta dan jauh dari cinta sejati……
menunggu cinta membuat aku belajar
terserah apa kata yang lain

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:01 AM Kategori:

0 comments: