Koleksi Kata Mutiara Bahasa Inggris terbaru 2013


Belajar bahasa Inggris pada kesempatan kali ini GORESAN HATI akan menampilkan beberapa kutipan kata mutiara bahasa Inggris beserta terjemahannya yang tentunya bisa dijadikan pelajaran, prinsip, bahkan pegangan dalam menjalani hidup ini. Jadi ingat perkataan Ayah penulis sendiri yang tentunya menjadi pelajaran, prinsip bahkan pegangan bagi penulis. Beliau berkata "Iri itu sebenarnya bagus, ketika kamu iri terhadap prestasi orang lain, bukan yang apa dimilikinya". Perkataan beliau tersebut, selalu penulis pegang sampai sekarang.


Benar kata orang bahwa lidah itu tajam. Benar kata orang bahwa perkataan adalah pedang. Memang benar-benar benar. Perkataan yang kita ucapkan benar memiliki pengaruh tersendiri bagi yang mendengarnya. Apalagi perkataan dari orang yang punya karisma, orang yang dianggap penting dalam hidup kita, atau idola kita, tentulah perkataan yang mereka ucapkan tersebut benar memiliki arti dan pengaruh.

Perkataan yang mereka ucapkan tentunya mempunyai banyak pengaruh bagi yang mendengarkannya. Pengaruh tersebut bisa berupa negatif maupun positif. Perkataan tersebut bisa membangun yang mendengarkan, bisa juga membunuh orang yang mendengarkan. Perkataan tersebut bisa memberikan semangat yang luar biasa tetapi juga bisa mematahkan semangat orang yang mendengarkannya.

Di bawah ini merupakan beberapa kutipan kata mutiara yang dikutip dari beberapa orang terkemuka atau berpengaruh di dunia ini yang tentunya menjadi kutipan kata mutiara favorit penulis. Kutipan kata mutiara tersebut adalah sebagai berikut:
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Albert Camus
“Don't walk behind me; I may not lead. Don't walk in front of me; I may not follow. Just walk beside me and be my friend.”

"Jangan berjalan di belakang ku; Saya tidak mungkin memimpin. Jangan berjalan di depan ku; saya tiak mungkin mengikuti. Berjalanlah di samping ku dan jadilah teman ku"
― Albert Camus
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 
Nicholas Sparks
“Love is like the wind, you can't see it but you can feel it”

"Cinta itu seperti angin, Anda tidak bisa melihatnya tetapi Anda bisa merasakannya"
- Nicholas Sparks, A Walk to Remember
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 
A.A. Milne
“If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day so I never have to live without you.”

"Jika kamu hidup untuk sertus tahun, Saya ingin hidup untuk seratus tahun kurang satu hari sehingga saya tidak pernah hidup tanpa mu."
― A.A. Milne, Winnie-the-Pooh
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
  
Albert Einstein
"A person who never made a mistake never tried anything new."

"Seseorang yang tidak pernah membuat suatu kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru."
― Albert Einstein 
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Robert A. Heinlein
“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.”

"Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah penting untuk Anda sendiri."
- Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Tentunya banyak lagi kutipan kata mutiara bahasa Inggris beserta artinya yang anda akan temukan. Kutipan Koleksi Kata Mutiara Bahasa Inggris terbaru 2013 beserta artinya tersebut penulis kelompokan dalam kelompok sebagai berikut. Semoga bermanfaat. Terima kasih.SUMBER


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:06 AM Kategori:

0 comments: