Puisi kejamnya cintamu



Ketika aku mengenalmu
Ku kira kau begitu baik seperti sangkaku
Tapi ternyata aku tlah salah menilaimu
Sejak aku tau, Kau anggap diriku sahabatmu
Hatiku sedih serasa begitu malu dekati hatimu

Rasanya aku ingin menangis tak bernanar
Tapi air mata ini tak dapat keluar
Setiap malam ku selalu memikirkanmu
Tapi semua itu hanya buat hatiku makin tersiksa karna itu

Betapa sungguh bodohnya diriku
Menyukaimu yang tak pernah pedulikanku
Banyak laki-laki yang menyukaiku
Tapi aku tetep kekeh memilih dirimu
Tuk jadi yang terbaik di hatiku

Nyatanya semua itu hanya hayalku
Mengapa kau tega menyakiti hatiku ?
Mengapa kau tega membuatku menangis karnamu ?
Meneteskan air mata yang tak pernah menetes sekian lalu

Mengapaâ………mengapaâ.. ?
Aku masih mengharapkan dirimu
Tuk jadi yang terbaik di hatiku
Padahal kau tlah menyakiti hatiku

Perih rasanya hati ini
Karenaku disakiti oleh orang yang kunanti
Orang yang slalu ku puja dan begitu berarti
Dan orang yang slalu ku idam-idamkan dalam hidup ini

Kejamnya dirimu padaku
Mengapa kau lakukan ini padaku ?
Apakah salah aku menyayangimu ?
Apakah salah sku mencintaimu ?
Dan apakah salah ku menyukaimu ?

Bila aku salah
Maafkanlah diriku
Karena ku tak tau
Kau tak boleh disayangi,dicintai dan disukai
karena ada rahasia cinta dari sang ilahi
yang takkan dapat kugapai sebelum semuanya direstui

BY: ANA AHILLAH

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:28 PM Kategori:

0 comments: