Puisi permainan semu



Simbolis tak terbaca oleh suara…
ketika yang ku tinggikan menghampiri dan meraihku untuknya…
semua terasa indah, , ,
semua terasa merdu, ,
dan semua terasa syahdu, ,
hingga akupun melayang-layang olehnya, , ,
aku tutup mata dan telingaku untuknya…
aku turuti apa katanya…
berharap dia akan disisiku selamanya…
sayang, kamu tak khayal yang aku impikan…
hingga petir yang kau bawa menghujat batinku, , ,
dan menjatuhkanku hingga hancur berkeping-keping, , ,
inikah balasanmu untukku..?
setelah tulus jiwa ku persembahkan satu untukmu..?
sungguh aku tak percaya..
ternyata mereka yang slama ini benar…
aku salah menilaimu…
apa salahku terhadapmu..
permainan semu yang kau ciptakan, telah berhasil menusukku…
aku ikhlas menerimanya..
dengan semburat tangis dan tawa yang ku haturkan…
aku sungguh benci tapi aku juga sayang…

pergilah ke tempat yang kau mau…
hatiku kan selalu mengenangmu, walau bagimu aku tak khayal hanya sebagai permainan semu…
Pengirim : viki wulan ningsih


sember :lentera hati

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:44 AM Kategori:

0 comments: