Puisi Luka karenamu



Kesempurnaan yang terlahir dalam dirimu
Memberi semangat disisa waktuku
Jiwa seakan tenggelam oleh aura keindahanmu
Sayang… kau begitu jauh untuk disentuh
Hingga aku hanya bisa terdiam disanubarimu
Aku hanya bisa memandangmu ditempat persembunyianku
Tempat yang tak mungkin kau tahu
Dibatasi ruang yang seakan sulit untuk ku tembus
Aku mungkin terlalu hina dimatamu
Sehingga kau hempas begitu saja
Seandainya… aku bisa temukanku didalam hatimu
seandainya… aku bisa menggantikan ‘DIA’ dihatimu
Seandainya… kau merasakan rasa pedih yang kurasa
Karenamuu…
Harapan-harapan kecil bernyala redup direlung jiwaku
Bagaikan angin yang selalu berhembus ke arah lilin redup
Hingga akhirnya lilin ini akan mati sempurna
Mati dihempas angin
Dan pada akhirnya, harapan ini membuat airmataku berlinang
Lalu membasahi bibir ini sambil berkata “AkuSakitKarenamu”

puisi ini karya : lita aizahwa

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:37 AM Kategori:

0 comments: