Puisi Marahmu tak ku kira






Telah ku tuju segala penjuru
timur hingga barat
selatan dan aku tersesat dalam ruang rindu
yang menelantarkan aku dari sakit hatimu
aku tak pernah tau
begitu dalam cinta menyekap jiwaku
dulu kau dekat dan aku bersandiwara
dulu kau ada
mampu ku jamah
kau selalu ada
tersenyum dari segala maaf ku
tak pernah ketara jika amarahmu membuncah

kini,,,
dirimu seolah bisa kusentuh
sedang kau hilang terbawa arus gelombang
saat aku benar cinta
tak ku dapati lagi hadirmu

aku menyesal kasih
sandiwara ini tlah berakhir
namun kau pergi tak kembali
bagai lahar kemarahanmu
mengguncang duniaku
menaruh sepi dihidupku

saat kau ada
kau selalu beri hati
dan aku menyia-nyiakannya
kini marahmu tiada terkira lagi

karya: Testy Dwi D

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:47 AM Kategori:

0 comments: