Ibu

Dunia ini tak sempurna bila tak ada Ibu
Kehidupan ini akan sepi tanpa kehadiran Ibu
Saat Ibu disampingku
Resah gelisah Ibu hilangkan dengan kelembutan
Tak kau biarkan pula air mataku mengalir kepipiku
ketika rasa sakit menerpaku
Ibu hapus lewat senyuman
Ibu selalu memikirkan ku
Namun apa balasku kepada Ibu
Pikiranku tak selalu teringat Ibu
Ibu menangis, Aku hanya terdiam melihat
Ibu Terluka, Aku terpaku tak berdaya
Ibu Kesepian, Aku tak dapat menghiburnya
Ya Alloh Ya Robbku
Aku tahu, Aku tak bisa berbuat banyak untuk Ibu
Apa yang ku lakukan tak sepadan dengan apa yang Ibu berikan kepadaku
Derita ibu karena ku tak dapat aku gantikan dengan nyawaku
Ya Alloh Ya Robbku,
Aku tak dapat membayangkan ketika Ibu tak hadir dalam kehidupanku lagi
Apa yang akan tertadi nanti kepadaku jika tanpa kehadiran Ibu disisiku
Kebersamaanku dengan Ibu, kegembiraanku dengan Ibu, Sedih senang bersama,
Hanya akan menjadi kenangan yang kan menghasilkan air mata
Ya Alloh Ya Robbku,
Aku memohon kepadaMu,
Aku berharap kepadaMu,
Jauhkan Ibu dari kesedihan yang mendalam,
Lindungilah Ibu dari kepedihan dunia yang fana,
Jagalah Ibu seperti Ibu menjagaku,
Aku tahu, Hanya inilah persembahanku untuk Ibu
Do’a dari hati yang paling dalam,
dengan tetesan air mata kemurnian
sembari ucapan dari lisan
Maafkan Aku, Ibu.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:01 AM Kategori:

0 comments: