Puisi Luapan Hati

Kalo kamu lagi cari puisi-puisi Keren ga ada salahnya liat puisi yang satu ini, dijamin suka…semua orang pasti pernah merasakan bosan, atau sepi dalam hari-harinya, tak terkecuali si penulis,, menyampaikan Luapan Hatinya Berupa Puisi Luapan Hati yang di tata dengan kata-kata yang lumayan sulit dipahami , tetapi memiliki arti yang dalam untuk dimengerti.

Puisi Luapan Hati
Puisi Luapan Hati
Dalam sendiri
Pernahkah kau bertanya dalam sepimu??
Mengapa engkau datang disaat yang indah untuk jalani hidup,…
Lalu termangu
Merasakan getir, dan tawa seorang diri,
Aku bertanya…..
Oh malang mengapa engkau selalu menemani sepi??
Tak suka kah kau dengan sang rindu? Atau sang tawa?
Ah….
Aku hanya pendaming, bosan pun aku tak dapat pergi
Entah sampai kapan,,,,
Ah…
Aku hanya sebuah bagian, bukan sebagai sesuatu,,
Lalu mereka bersama menyanyi sebuah lagu sayatan hati, suasana mengharu biru,, ketika air mata berlari menyongsong mereka dan berkata.. “ aku akan ikut kemanapun kamu pergi”

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:53 AM Kategori:

0 comments: