Kumpulan Pantun Cinta Romantis Yang Gokil ABiz!!


Kumpulan pantun dibawah ini didapat dari berbagai sumber seperti website, majalah dsb. Sebelum kamu membaca kata-kata cinta yang lucu dibawah, bintang juga memiliki beberapa kumpulan dari pantun untuk ucapan ulang tahun, dan bagi kamu orang betawi, bintang juga punya betawi yang jenaka.

Silahkan simak aja bro, kumpulan pantun yang gokil dibawah ini :


Kumpulan Pantun Cinta yang pertama :


jalan-jalan ke kota paris

banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah

kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

jika aku seorang pemburu

anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

darimana datangnya lintah

dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Kumpulan pantun cinta sangat romantis :


kembang gula di perigi

untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu

tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai serulig buluh perindu

suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu

meski aku sudah kenyang

tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

Bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat tidur dengan cara gokil. kenapa nggak pakai aja pantun romantis untuk mengucapkan selamat tidur :


Jemur baju di Klender,

Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gw yang imut selangit..,

Pulangnya naik delman,

Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis.. ;-)

Tambahan dari sepotong pantun cinta :


Dari mana datangnya linta,,

dari tanah turun ke kali,,
dari mana datangnya cinta,,
dari mata terus ke hati,,

Tambahan pantun romantis dari blog http://etikush.blogspot.com/2008/12/pantun-romantis.html


Disini gerimis

Disana hujan turun
Ini tuh romantis
Ataukah ini mesum

Ada buah manggis

Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur

jalan-jalan k parangtritis

trus ketemu kaum nudis
ini adalah pantun romantis
khusus untuk kamu yang kudis

Semua kumpulan pantun cinta dijamin akan membuat hubungan dengan pasangan kamu semakin romantis. Karena tiada yang lebih gokil dari mengungkapkan cinta dengan pantun. 


sumber 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:29 AM Kategori:

0 comments: