5 Tanda Anda Didekati Pria yang Hanya Memberi Harapan Palsu

img 
Ada banyak pria yang memiliki kemampuan untuk memikat hati wanita, namun tidak banyak dari mereka yang serius untuk menjadikan si wanita sebagai kekasihnya. Tipe pria tersebut sering dijuluki sebagai PHP atau pemberi harapan palsu. Agar tidak digantungkan oleh seorang pria, sebaiknya Anda mengenali tanda-tanda Anda terjebak dengan pelaku PHP.
 
img
1. Janji-janji Palsu
Pemberi harapan palsu kerap memberikan janji-janji palsu. Biasanya janji yang sudah diucapkannya tidak bisa ditepati. Misalnya saja, si dia ingin menjemput Anda, namun tiba-tiba dia membatalkannya. Mungkin sekali dua kali Anda bisa memakluminya, tapi jika hal tersebut sering dilakukannya, sebaiknya Anda pikirkan kembali untuk dekat dengan pria seperti itu.


img
2. Pintar Merayu
Mengapa wanita sulit membedakan pria yang PHP dan serius? Itu karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang serius. Padahal, sesungguhnya dia sedang menipu Anda dan mengontrol emosi Anda.
 
img
3. Perhatian Layaknya Kekasih
Si dia memberikan perhatian yang besar pada Anda layaknya seorang kekasih. Bahkan telah memiliki panggilan sayang satu sama lain. Tapi telah lama dekat, si dia tidak juga menyatakan cintanya. Untuk memastikan, Anda bisa menyinggung hubungan yang ada sebenarnya seperti apa. Jika dia berkelit, maka sudah jelas dia hanya pria si pemberi harapan palsu.

img
4. 'Tarik Ulur'
'Tarik ulur' kerap kali menjadi trik wanita ketika dekat dengan pria. Mungkin Anda mengganggap ketika pria berbuat serupa, itu merupakan triknya untuk mendapatkan hati Anda. Nyatanya, pria yang jatuh cinta pada seorang wanita akan mencoba terus mendekati Anda. Nah, ketika si dia kadang hadir untuk Anda dan tiba-tiba menghilang sesuka hati bisa jadi dia hanya memberi harapan palsu.
 
img
5. Menyembunyikan Banyak Hal dari Anda
Mungkin dia menceritakan kesehariannya, tapi ada hal-hal yang tidak dia ceritakan. Misalnya saja, dia tidak mengungkapkan kisah asmaranya, pekerjaan atau keluarganya. Orang yang menginginkan keseriusan dalam hubungan akan menceritakan berbagai hal tentang kehidupan pribadinya. Bisa jadi saat ini dia sedang menyembunyikan bahwa dia telah memiliki kekasih lain selain Anda dan Anda hanya terjebak dalam PHP.


Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 08.52 Kategori:

0 komentar: