Kata Mutiara Listening - Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Mendengarkan, listening, itu berbeda dengan mendengar, hearing, saja. Maka dari itu, kata-kata mutiara tentang listening ini saya hadirkan baik teks asli berbahasa Inggris maupun arti dan terjemahannya ke bahasa Indonesia. Tidak ada yang lebih tenang daripada orang yang serius mendengarkan. Oke, mari kita lanjutkan bersama..

1.      Wisdom is the reward you get for a lifetime of listening when you'd have preferred to talk.  ~Doug Larson

Kebijaksanaan adalah imbalan yang kau dapatkan karena seumur hidup mendengarkan saat kau lebih suka bicara.

2.      We have two ears and one mouth so that we can listen twice as much as we speak.  ~Epictetus

Kita punya dua telinga dan satu mulut maka kita dapat mendengar dua kali sebanyak yang kita ucapkan.

3.      Lenin could listen so intently that he exhausted the speaker.  ~Isaiah Berlin

Lenin dapat mendengar dengan sungguh-sungguh sehingga dia membuat lelah pembicara.

4.      Listen or thy tongue will keep thee deaf.  ~Native American Indian Proverb

Dengarkan atau lidahmu akan membuatmu tuli.

5.      Courage is what it takes to stand up and speak; courage is also what it takes to sit down and listen.  ~Winston Churchill

Keberanian itu adalah apa yang membuatmu berdiri dan berbicara; keberanian itu juga apa yang membuatmu duduk dan mendengarkan.

6.      The young people who come to me in the hope of hearing me utter a few memorable maxims are quite disappointed.  Aphorisms are not my forte, I say nothing but banalities.... I listen to them and they go away delighted.  ~Andre Gide

Para pemuda, yang datang padaku dengan harapan mendengarkanku mengucapkan sedikit pribahasa yang dapat diingat, cukup kecewa. Aporisme itu bukan keahlianku. Saya hanya mengucapkan hal yang dangkal… saya mendengarkan mereka bicara dan mereka pulang dengan bahagia.

7.      I tell you everything that is really nothing, and nothing of what is everything, do not be fooled by what I am saying.  Please listen carefully and try to hear what I am not saying.  ~Charles C. Finn

Saya mengatakan segalanya padamu bahwa ini bukan apa-apa, dan bukan apa-apa itu segalanya, jangan dibodohi oleh apa yang saya katakana. Mohon dengarkan baik-baik dan cobalah dengar apa yang tidak saya ucapkan.

8.      No one really listens to anyone else, and if you try it for a while you'll see why.  ~Mignon McLaughlin, The Second Neurotic's Notebook, 1966

Tidak ada seorangpun yang mendengarkan orang lain, dan jika kau mencobanya sementara waktu kau akan mengetahui alasannya.

9.      Home is where you can say anything you like cause nobody listens to you anyway.  ~Author Unknown

Rumah adalah tempat dimana kau bisa bicara sesukamu karena tidak ada orang yang mau mendengarkanmu.

10. If animals could talk, the world would lose its best listeners.  ~Robert Brault,

Jika binatang dapat bicara, dunia takkan kehilangan pendengar setianya.

11.  My wife says I never listen to her.  At least I think that's what she said.  ~Author Unknown

Istriku bilang bahwa saya tak pernah mendengarkannya. Akhirnya saya pikir itulah yang ia katakan.

12.  The most precious gift we can offer anyone is our attention.  ~Thich Nhat Hanh

Hadiah paling berharga yang dapat kita tawarkan pada orang lain adalah perhatian kita.

13.  Don't worry that children never listen to you; worry that they are always watching you.  ~Robert Fulghum

Jangan takut anak-anak tidak pernah mendengarkanmu; tapi takutlah mereka selalu memandangimu.

14.  I guess I've spent my life listening to what wasn't being said.  ~Eli Khamarov, America Explained!

Saya kira saya telah menghabiskan hidupku untuk mendengarkan apa yang tidak sedang dibicarakan.

15.  Children have never been good at listening to their elders, but they have never failed to imitate them.  ~James Baldwin

Anak-anak tak pernah menjadi pendengar yang baik bagi orang dewasa, tapi mereka tidak pernah gagal menirukannya.

16.  No one is listening until you fart.  ~Author Unknown

Tidak ada seorangpun yang mendengarkanmu sampai kau kentut.

17.  Women like silent men.  They think they're listening.  ~Marcel Achard, Quote, 4 November 1956

Wanita seperti manusia bisu. Orang-orang pikir mereka tidak mendengarkan.


Seperti sebelumnya, kumpulan kata-kata mutiara ini saya ambil dari www.quotegarden.com lalu saya terjemahkan seadanya; artinya saya tidak menerjemahkan menurut teori penerjemahan yang pasti seperti disebutkan dalam teori penerjemahan pada umumnya. Oleh karena itu, jika ada kesalahan dalam penerjemahan, mohon dikoreksi. Saya sangat senang sekali jika sobat mau berbagi ilmu dengan saya, untuk itu, yuk komentar di kotak komentar di bawah, oke…

Terima Kasih telah membaca Kata Mutiara Listening - Bahasa Inggris dan Terjemahannya, semoga bermanfaat

 

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:24 AM Kategori:

0 comments: