`~BERHARAP HANYA PADA-MU ~`




Dengan-Mu ku rasakan bahagia
Aku tak mengenal apa itu duka
Selalu Kau berikan petunjuk terbaik dalam langkahku

Kau selalu menjadi harapan dalam doaku
Dengan-Mu ku rasakan kerinduan
Aku tak tahu apa itu kehampaan
Selalu Kau berikan kenyamanan
Di setiap pintu ampunan yang Kau bukakan
Ya Rabb ku…
Hanya pada-Mu hati ini bisa terang
Hanya pada-Mu hidup ini bisa tenang
Hanya pada-Mu jiwa ini akan kembali
Hanya pada-Mu aku berserah diri
Ya Allah ya Tuhanku…
Hanya pada-Mu tempatku mengadu
Hanya pada-Mu harapku bertumpu
Hanya pada-Mu hidup dan matiku
Hanya Kaulah segalanya bagiku
Seringkali aku merasakan malu yangteramat sangat
Atas sikapku yang terkadang mengingkari perintah-Mu
Kekhilafan dan kesalahan yang telahku perbuat
Begitu mengharapkan ampunan danpetunjuk-Mu
Aku bersimpuh dan bersujud beruraiair mata
Semoga Kau selalu mau mengasihi dan mencinta
Memberikan cahaya dan petunjuk pada hamba
Hingga pada akhir hidup ini di dunia

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:11 AM Kategori:

0 comments: