PUISI CINTA SEDIH

 KU...PERSEMBAHKAN UNTUK KEKASIHKU YANG TELAH PERGI......

Cinta kenapa kau tinggalkan aku.....
takan ada cinta seperti dirimu lagi,
saat aku sendiri kau malah semakin jauh,
aku begitu menyanyangimu walaupun aku tau kau takan perna peduli ,
aku masih merindukanmu walaupun aku tau kau terus menjauhi aku,
aku takan sangggup menghapus semua bayangmu 
tp kini kurelakan kau pergi dariku,kebahagiaanku saatku
memiliki dirimu
kini telah berubah menjadi kesedihan krn kehilanganmu,
kenapa diriku takan perna bisa melupakanmu,
dan mengapa hanya dirimu yang selalu ada di pikiranku
 mungkin salahku juga yang terlalu mencintaimu sepenuh hatiku,....
hemmmm....
kuratapi kisahku dengan air mata,kurenungi kisah kita dengan senduh,
hati ini terlalu sakit karena cintamu,
serpihan demi serpihan luka kurasa,
kepingan demi kepingan tentang kita ku ingat
 semakin ku kenang semakin hancur hati ini, 
tapi kenapa sampai sekarang aku masih bisa mencintaimu,
bilur bilur luka meleleh ,harapan cinta mengental,
mencoba mengapus tangis dan mengapus air mata 
mengapa luka ini membuat ku semakin cinta,
kapankah air mata ini menjadi air mata yang bening dan tak keruh,
kapankah derai tangisku berhenti menjadi setetes deerai terakhir,
seharusnya aku tak perlu aku tangisi,
harusnya aku kuat,harusnya
 aku tak perlu pertaruhakan air mata ini hanya 
demi satu kenangan dan masa yang telah pergi
 tapi mengapa sampai sekarang aku tak bisa melupakannya ,
mengapa terus jatuh dan menumpah air mata yang menumpah hati ini,
hatiku sekarang menjadi perasa,air mata ini jatuh,
jatuh untuk cinta yang telah mengabaikanku,mataku menjadi saksi 
untuknya,air mataku terus jatuh dan menderai,
terlalu lama menetes dan menumpah,
aku sendiri bersama keluh kesahku dan tenggelam oleh suara tangisku,
bersama serpihan hati yang akan ku bawah dampai aku mati.

VIDEO PUISI CINTA SEDIH 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:48 AM Kategori:

0 comments: