Cerpen Singkat -Cinta Tak Terungkap

Aku terpaku dan membisu memikirkan sesuatu yang menurutku tidak pantas dan ini tidak boleh terjadi. Tapi mengapa rasa ini semakin kuat hadir dalam hidupku. Apa mungkin aku mencintainya??? Tidak!!! Aku tidak boleh mencintainya karena ia temanku lagi pula Ray sudah punya pacar yang sangat mencintainya.

“Aduh, apa-apaan sie aku ini kenapa coba mikirin dia” Ucapku sambil memukul-mukul kepala agar aku sadar apa yang sebenarnya terjadi.

Kulangkahkan kakiku menuju rang kelas tapi entah mengapa diam-diam aku selalu memandanginya walau dari kejauhan sekalipun aku dapat melihatnya. Apa aku benar-benar mencintainya???

Langkahku semakin dekat dengan ruang kelasku. Tapi tib
a-tiba ada seseorang mencubitku dan membuat aku berteriak karena kesakitan.

“Aduh sakit” ujarku dengan berteriak. Tapi Ray malah tertawa dan merasa merasa senang melihatku kesakitan.

“ Ray, loe tuch jadi orang iseng banget. Bias ga cie satu hari  saja ga cari masalah sama gue” ujarku dengan menantang Ray.

“Bodo… abis gue demen tuch berantem sama loe” ujarnya seperti biasa yang selau membuatku kesal.
“Gilaa…” Ucapku dana melangkahkan kakiku untuk menghentikan perdebadan yang tidak akan ada habisnya.

“Tia…! I Love U” ucap Ray ditelingaku.
Kata dia ucapkan-kata I Love U itu sudah berulang kali padaku tapi sungguh aku tidak mengerti apa yang Ray ucaokan adalah benar atau sekedar ejekan biasa. Seandainya yang dia ucapkan adalah benar aku sangat bahagia karena bisa bersama dengan orang yang ternyata aku mencintainya.

Rasanya hari ini aku begitu semangat untuk bersekolah. Apa karena ada Ray yaa… sehingga membuat aku begitu semangat.

Walaupun aku dan Ray setiap hari bertengkar  tapi walau bagaiman pun Ray teman yang baik dan aku tidak pernah merasa terusik dengan kejadian dan keisengan Ray. Justru itu yang membuat aku selalu ingin dekat dengannya.


“Ray “ ujarku dengan begitu kagetnya melihat Ray bersama dengan Sinta. Seharusnya aku tidak boleh kaget melihat mereka bukannya aku sudah tau kalau Ray dan Sinta memang pacaran. Sakit sekali hati ini ketika melihat kejadian itu dan membuat semangatku hilang seketika.

Lagi-lagi aku hanya dapat memikirkan hal yang tidak pasti. Aku harus sadar bahwa Ray bukan milikku dan Ray pun tidak pernah mencintaiku. Cinta yang ada didalam hatiku untuknya lebih baik ku simpan dalam hati dan membiarkannya pergi melangkah tanpa tujuan.

Ait mataku membasahi kedua bola mataku. Aku menangis karena cintaku tak terwujud. Dan kini ku tanamkan dalam hati. Jika aku dan Ray berjodoh pasti tidak akan kemana aku harus semangat melanjutkan hidupku.
Cerpen Singkat : Cinta Tak Terungkap
BIOTADA PENULIS:
cerpen sedih
NOVIANA GINTING
Nama           : Noviana G
umur            : 16 thn
jenis kelamin : Perempuan
taggal lahir    : 10-Nov-1955
Sekolah         : SMA IP.YAKIN Cangkerang
agama          : Islam
nama facebook : Novi Ramadhan Rachman
email  : novianaginting@yahoo.co.id
          novi.ramadhan@yahoo.co.id









sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:01 AM Kategori:

0 comments: