Puisi Patah Hati pendek terbaru



Puisi Patah Hati adalah ungkapan seseorang yang sedang patah hati yang di tulis dalam bentuk tulisan. cinta memang adalah anugrah terindah dari sang kuasa. akan tetapi jika cinta menjauh adalah betapa hati ini hancur berkeping keping.agar tidak terlarut dalam kesedihan sobat bisa membaca kumpulan puisi cinta bahasa inggris dan kumpulan puisi romantis agar termotivasi kembali.

puisi patah hati hampir sama dengan puisi patah hati. patah hati memang sakit akan tetapi kita harus bangkit untuk menatap masa depan agar tidak terpuruk dalam urusan cinta. kata - kata cinta singkatan gokil akan memberikan efek positif yang akan membangun sobat menjadi lebih baik agar tidak terlarut dalam kesedihan


dibawah ini adalah kumpulan puisi patah hati yang di ambil dari berbagai sumber yang ada di internet

Ungkapan Hati

Bagi sang jiwa yang memeluk jiwaku,
bagi hati yang mencurahkan rahasia-rahasianya
pada hatiku,
dan bagi tangan yang menyalakan api emosiku,
aku persembahkan puisi ini

CINTA

Cinta..
Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..

Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..

CINTA itu bahagia tapi menyakitkan..
saat kita mencintai, kita bahagia..
saat kita cemburu, kita terluka..

Karena Kau Patahkan Hatiku

Aku merasakan patah hati ini
seperti batu koral
yang menimpuk jidat,
Benjol...

Aku merasakan patah hati ini
seperti pukulan Chris Jhon
yang bertubi-tubi
Babak belur...

Aku merasakan patah hati ini
seperti bau kentut
tetanggaku yang gendut
Bikin aku semaput...

Tapi aku benjol bukan karena ditimpuk batu koral
Aku babak belur bukan karena dipukul Chris Jhon
Dan aku semaput bukan karena mencium bau kentut

Tapi karena kau
telah patahkan hatiku

CINTA tak harus memiliki?
“itu bohoong !!
semua orang ingin memiliki, bahkan kadang merasa harus memiliki..

Dengan melihat orang yang dicintai bahagia, kita pun bahagia?
“bohoong”!!!
kita hanya pura2 bahagia,,
di saat hati kita sakit, itu mengajarkan kita untuk menjadi MUNAFIK..

Hancur Retak
Luluh Lantak
Berkeping-keping
Tinggal Puing

Hitam Menjadi Putih
Yang Ada Hanya Sedih
Menghujam Relung Hati
Jiwa Hidup Laksana Mati

Mengerang Seperti Beruang
Menjerit Menahan Sakit
Saat Kau Menampar
Bunga Mawar Yang Sedang Mekar

Tak Kuasa Untuk Menjauh
Tidak Pula Untuk Menahan
Tapi Kau Telah Menempuh
Jalan Kelam Percintaan

Kasih Tak Sampai

Begitu tinggi dinding itu
Sulit ku taklukan pertahanan hatimu
Untuk ku gapai mahligai cintaku
Tak dapat ku raih bahagiaku

Hanya bertahan dalam dilema
Tak berharap lebih dari yang ada
Bagiku kau bagai bintang di surga
Terlalu indah untukku meraihnya

Ya Allah ihklaskan hati
Buka hatiku agar bisa memahami
Ihklasnya hatiku dalam mencintai
Tegarkan hati melepaskanmu pergi

Kita bagai bulan dan matahari
Tak bisa bersatu walau satu hati
Indah cintamu....
Hanya bisa ku gapai dalam mimpi

Luka Saat Kau Tinggal Pergi

Tak seindah kata..
Engkau ucapkan Cinta...
Karna yang aku rasa hanyalah derita..
Keluka'an di jiwa semakin membara..

Gemuruh suara hati kian tak mau berhenti..
Mungkinkah cinta kan berakhir di sini..
Perih ya luka saat kau tinggal pergi..
Tapi tak satu pun yang mau mengerti..

Berkelana selalu berkelana Cinta..
Tak tau arah dan tujuannya..
Hanyalah mencari sedikit kebahagia'an hati..
Untuku yang selalu aku cintai..

Ketika aku terdiam aku bimbang..
Angan-2ku selalu melayang..
Tebang tinggi mejulang..
Terhempas angin merajang..

Di seluruh kalbu..
Karna engkau kekasih tercintaku..
Yang tak mau mengertikan aku..

Aku Dan Kenanganku

Semakin ku mencoba
Semakin ku tak bisa melupakanya
Semakin ku bertanya
Semakin ku tak menemukan jawabanya

Aku dan kenanganku
Sekajap dlm pelukan cintamu
Segurat catatan membekas dlm hatiku
Indah melekat walau semua telah berlalu

Masa lalu bersamamu
Kan slalu terukir di hatiku
Meski tak bisa memilikimu
Namun kamulah yg terbaik di hatiku

Hadirmu mengisi ruang jiwa
Ronamu penuh senyum dlm canda
Namun semua tinggal kenangan saja

semoga artikel ini bermanfaat dan jika sobat GORESAN HATI


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:38 AM Kategori:

0 comments: