Kumpulan Puisi Romantis Terbaru 2012

Puisi Romantis 2012 - Didalam dunia pasti banyak orang yang mendambakan sebuah keromantisan, entah itu yang masih statusnya berpacaran maupun yang sudah berstatus menikah, karena dengan keromantisan ini pasangan kita terasa akan lebih nyaman dan tenang apabila ada disampingnya. Keromantisan ini memang kebanyak sangat di idamkan oleh Perempuan, karena sifat perempuan yakni ingin dilindungi dan dimanja setiap saat.
Seperti ditulis diatas bagi cowok yang ingin romantis dan tidak bisa untuk melakuakan hal romantis, saya akan berbagi untuk anda agar cewek anda senang apabila dekan dengan anda, salah satunya bisa dengan membuatkan Puisi Romantis untuk pasangan anda atau kalau anda tidak bisa menulis Puisi Romantis mungkin Puisi Romantis dibawah ini bisa membantu anda manjadi romantis.
Dan saya sarankan apabila anda sudah selesai membaca semua Puisi Romantis dibawah ini alangkah baiknya anda untuk membaca Puisi yang lainnya seperti Puisi Persahabatan atapun Puisi Cinta, Baiklah jangan Lama lama, kita langsungs aja untuk melihat Kumpulan Puisi Romantis dibawah ini.


MENCINTAI ITU BUKAN BERARTI MEMILIKI
Puisi JN

Aku mencintai mu,
seadanya diri mu tiada yang lain
nama mu indah terpahat di dalam
hal ini...

Aku mencintai mu..
bersama kerinduan tiada bertepi
dari pagi yang indah hingga malam
yang nyaman tiada terhitung rindu ini

Aku mencintai mu,
dari segala kelebihan mu
dan dari segala kekurangan mu

Aku mencintai mu,
tiada yang dapat ku persembahkan
tiada kata berkias seindah rembulan malam
tiada kata berkias seindah terbitnya mentari..

Aku cintai mu,
tanpa mengharap diri mu
menjadi milik ku abadi..
kerana aku mencintai mu dengan,
hati yang paling iklas..hanya pada mu sayang!
kerana ku tahu,

Mencintai Itu Bukan Bererti Memiliki..
Dan Semoga cinta ku akan setia hanya pada mu..
Semoga ya sayang!eeemmm!
CINTA SEJATI
Puisi Adelia Lintang Kirana

Ku bangun istana cinta diatas setiaku
Ku lindungi dindingnya dengan percayaku
Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku
Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku
Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku

Andai takdir tak merenggutmu
Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu
Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
Mengendalikan semua apa yang ku mau
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Yang slu menemanimu sepanjang waktu

Ku hanya kasih dalam hatimu
Cinta dalam hidupmu
Rindu dalam nafasmu
Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu
INGIN BERSAMAMU
Puisi Ressa Elia 

Aku tak prnah ingin melupakan dirimu.
Apalagi benci.
Sekian masa sekian cerita tlah kita lewati.
Suka dn duka brsama.

Sungguh berat untk kulupakan.
Sangat tak mungkin untk benci.
Karena kau sangat berkesan.
Karena kau sangat mendalam.

Percayalah kekasihku.
Hanya satu kau kasihku.
Dan hanya satu inginku.
Hidup bersama denganmu.
IKLAS KASIHMU TERPANCAR DARI MATAMU
Puisi JN

Tidak pernah ku menduga akan mengenali mu
Kau membawa seribu sinar di kelam hati ini
Terbalut luka hati yang para dari penderitaan
Terucap kata kasih iklas dari mu..

Ku bagaikan di awang-awangan
keluh lidah tiada terkata bila mata mu
merenung ku dengan senyuman manja
hati berkata ku jatuh cinta pada mu..eeee!Maluyer..!

kau berkata jatuh cinta pada ku
terasa bergetar hati ini..
perasaan indah membelai jiwa
telaga kalbu yang merana kini kembali bahagia

Kini jalan yang berbatu penuh penderitaan
terasa sirna semuanya ..
kau berjanji akan bersama walau terpaksa
bersama ku merempuh duri-duri kehidupan

Namun satu yang harus ku sedari
penderitaan hati ini tiada lagi benci
yang ada kini cinta dan kasih padanya
kerana,

Iklas kasih Mu Terpancar Dari Mata Mu..
Kini ku rindu kamu sayang...!
SELAMAT PAGI CINTAKU
Puisi Ressa Elia

Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..
Yg selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari2mu.

Lihat senyumku...
Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.


Bagaimana dengan Puisi Romantis diatas, apakah anda sudah mempunyai Inspirasi untuk mebuat pasangan anda berbunga-bunga dan catatan Puisi Romantis diatas hanyalah sebagian Puisi romantis yang saya rangkum dalam satu Postingan, masih banyak lagi Puisi Romantis yang lainnya. SHARE atau LIKE jika suka Puisi Romantis diatas.

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:26 AM Kategori:

0 comments: