Puisi mengapa harus bertengkar

love 000pw3gb.gif photo

Kasih.....
Mengapa kita harus

 bertengkar...
mencari pembenaran masing-
masing
kau yang benar ...atau ...aku
yang salah...
kau yang salah....atau ....aku
yang benar..
semuanya memegang egonya
masing-masing
tanpa ada yang mau
mengalah....
Mengapa kita tak mencari solusi
masalah
mengapa harus aku yang selalu
mengalah padamu
mengapa harus aku yang selalu
kau salahkan setiap ada
masalah....
mengapa...oh... mengapa....
Diriku memang mencintaimu
setulus hatiku
namun....jangan demi cinta...kau
selalu menyalahkan diriku
hargailah diriku...yang selalu
peduli pada dirimu
yang selalu mendampingimu
dimana pun kau berada....
Cobalah untuk selalu merenungi
tentang hubungan kita ini
yang telah terjalin indah
bagaikan bunga melati dengan
tangkainya
yang tak kan terpisahkan ....
jagalah selalu ...agar hati
indahku selalu menyebut
namamu dengan mesra....
Genggamlah jemari tanganku ...
kan kau temukan cinta berlian
yang selalu berkilau di bola
mataku
yang indah dan menawan
semuanya hanyalah untuk
dirimu yang kusayang selalu....
Sayangilah diriku ...
cintailah diriku apa adanya....
jangan kau pedulikan
semilirnya angin yang bertiup
sepoi
yang kan menggoyahkan cinta
kita bersama....
Aku mencintaimu dengan satu
kata...
tanpa ingin menduakan dirimu
hanya dirimulah cintaku yang
kudamba
selamanya...., kasih...

posting : Rofie Safoetra

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:07 AM Kategori:

0 comments: